Rabu, 10 April 2024

Selamat Idul Fitri

Kepada semua Tuan dan Nyonya,

Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. Budak Rendahan ini meminta maaf atas semua kesalahannya yang terjadi selama satu tahun. Dimana Budak hina yang lebih rendah dari anjing ini hanya mengupdate 2-3kali saja selama satu tahun terakhir.

 

Selain itu, budak ini seringkali lalai dalam membalas komen tuan dan nyonya serta beberapa email yang tidak dibalas. Selain itu budak ini juga selama setahun ini sering berpakaian tertutup dan kadnag menggunakan pakaian dalam. Kadang budak ini tidak merasa terangsang padahals ebagai budak seks seharusnya 24/7 budak ini harus becek dan selalu sange sebagai budak seks. Selain itu budak ini seringkali tidak sadar akan derajatnya sebagai budak semua orang dan seringkali tidak memanggil tuan dan nyonya keapda orang lain. 

Ini adalah dosa besar bagi budak lacur ini uyang tidak layak dimaafkan dan harus menerima hukuman berat. Budak rendahan ini selama satu tahun terakhir kadang suka menyiksa diri dengan hukuman yang diberikan tuan dan nyonya melalui email tapi dengan dosanya malah tidak mempostnya di blog. Entah kebodohan apa yang ada dalam diri budak ini. 

Budak ini bertekad akan mulai rutin mengupdate bgol dengan cerita baru. Ada beberapa cerita yang sudah mulai budak ini pikirkan. Semoga nanti akan segera bisa diupdate jika tidak ada halangan.

Hari ini budak telah dan sedang menghukum diri dengan Seharian budak ini hanya makan nasi garam. Selain itu sebagai terhukum, budak ini telanjang dan diborgol di kedua tangan dan kakinya. Sejak jam 18:00 kemarin sampai besok pagi, budak ini akan terus terkekang dan diborgol dalam keadaan telanjang. Dan mulai jam 18:00 hari ini budak ini akan mulai berdiam diri di beranda sampai jam 06:00 besok.

Sepanjang Malam Budak ini akan menyiksa dirinya dengan memasang 10 jepitan dan mencambuk dirinay 10kali lalu berguling untuk setiap Comment yang ada di post ini. Semoga Tuan dan Nyonya terus berbahagia selama lebaran.

26 komentar:

  1. Akhirnya keluar juga lo lonte setelah sekian lama, minta maaf yang bener, sambil sujud di depan tuan dan nyonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Budak ini akan menyembah kepada laptop dan menjilati lantai balkon di depan laptop selama 30menit sebagai wujud permintaan maaf setelah mendapatkan 10 cambukan dan 10 jepitan baju untuk komen ini.

      Hapus
  2. Emang kesalahan lo selama satu tahun itu doang cina lacur? Yang bener aja dasar budak cina tolol, coba sebutin semua kesalahan lo selama setahun ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Budak ini telah mengupdatenya tuan, semoga tuan berkenan. Budak ini menambahkan 10 cambukan dan 10 penjepit karena komentar ini. Terima kasih tuan.

      Hapus
  3. Haha jadi budak sadar kesalahan budak setiap disiksa tapi tidak mempostnya ke blog? Sudah berapa siksaan yg budak Terima tapi tidak di upload ke blog? Setidaknya budak laporkan beberapa siksaan terakhir yg budak Terima selama 2024 minimal, lebih banyak lebih bagus dari tuan dan nyonya lewat email malam ini sebagai hukuman karena lalai, dan selama budak menulis malam ini budak hsrus memakai clamp di puting dan klitoris, dan baru boleh dilepas setelah di up.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uh l-lumayan banyak tuan random2 siksaan yang dikriim email budak ini tidak melakukan semuanya, hanya ketika ada yang aps dan sesuai mood saja. tapi lumayan banyak.

      Hapus
    2. Kalau begitu sebagai penebusan dosa, budak upload di blog siksaan yg budak lakukan dari email di tahun ini, jika terlalu banyak, pilih yang paling menarik dan berkesan bagi budak. Setidaknya itu bisa ngehibur tuan dan nyonya dan bisa jadi bahan tertawaan setelah tahu penderitaan budak erva

      Hapus
    3. uh budak ini akan mencoba revisited dan mencoba melaporkannya.

      Hapus
  4. Oi cina lacur, menurut lu menyiksa diri memasang 10 jepitan dan cambuk dan berguling setiap jumlah komen udah cukup untuk menebus kesalahan fatal lo itu? Mikir aja, gila cina rendahan kayak lo berani beraninya bikin tuan pribumi lo nunggu lama di blog, dasar cina tolol

    BalasHapus
    Balasan
    1. uh cukup tuan, itu sudah membuat budak ini cukup menderita. huhuhu

      Hapus
  5. Komen yang banyak ah biar lonte cina goblok ini makin kesiksa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar mampus lu cina tolol

      Hapus
    2. Biar lu sadar diri jadi budak seks cina rendahan, hormati tuan dan nyonya pribumi lo

      Hapus
    3. T-terima kasih tuan. huhuhu

      Hapus
    4. budak ini memang panats mendapatkan perlakuan dan semua cacian tuan dan nyonya.

      Hapus
  6. 💩💩💩Idul petretttttttt 🐖🥩🐖🥩

    BalasHapus
  7. Ilusi PEMB0DOHAN utk kadrun pribumi hitam NAJIS tolil SDM rendah

    🤣🤣🤣🤣💦💦💦💦

    Tengok sejarah dri dlu - sekarang, pribumi paling rendah derajatny di bawah orang Cina. FAKTA & REAL HAHAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. There a reason why I love humiliated by them. Mohon tuan sopan sebagai sesama pembaca. Silahkan hina budak ini tapi jangan saling menghina pembaca. Ini adalah blog untuk menyalurkan fantasy saya dan para pembaca yang kebetulan sama fetishnya.

      Hapus
    2. Betul lonte, kita hanya menempatkan erva sebagai lonte cina rendahan sesuai pada tempatnya. Mau bilang pribumi derajatnya lebih rendah dari cina pun gak mengubah kalau lonte erva ini gak lebih dari budak rendahan milik pribumi yg bisa disiksa dan dipermalukan sepuasnya oleh pribumi

      Hapus
  8. oi budak. gua udah kirim itterny buat lu napa belum dibales. ada banyak siksaan yang harus lu lakuin

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru saja budak ini balas Tuan. Terima kasih tuan.

      Hapus
    2. udah gua kirim lagi. cepet bales

      Hapus
  9. oi lonte, lebaran ini ga ada tuan/nyonya yg nyiksa lo lagi? jadi kapan target lo publish tulisan baru di sini? biar tuan/nyonya lo bisa lihat semua apakah budak ini commit dengan target dia sendiri

    BalasHapus
  10. Budak cina tolol harus nya minum obat perangsang tiap hari biar terus2an sange waktu lagi aktifitas , dan hanya boleh menyalurkan rasa horny nya ke anjing liar dan ngentot nya harus di ruangan terbuka tiap jam jam malam , masih bagus lo di kasih clitoris buat terangsang , di manfaatkan sebaik baik nya

    BalasHapus
  11. Gentleman the fucking whore finally cum back.. please give her your best torture, let the cum dumpster remember her position as a sex slave..

    BalasHapus
  12. i thought you are serious about repenting. 2 weeks passed by and still no update. shame on you slave!!

    BalasHapus

17 August 2024

Pendahuluan : Budak ini diperintahkan oleh master untuk mengupdate blog "Budak harus memohon maaf ke warga Indonesia lain di blog bud...