Jumat, 26 Januari 2024

2024 Miles Journey

Salam dari budak Erva untuk semua tuan dan nyonya sekalian.

Di tahun 2024 ini Budak Erva yang kini berusia 30 tahun memutuskan untuk memperbanyak kesempatan tuan dan nyonya untuk mengundang budak Erva secara sungguhan untuk menggunakan budak ini. caranya dengan membuat tawaran itenary kepada budak Erva.


Budak ini sadar bahwa budak ini harus menderita dan dipermalukan karenanya budak Erva akan mengadakan acara dan tuan dan nonya boleh mengirimkan itenary apa yang akan dilakukan kepada budak Erva. Jika budak Erva tertarik budak akan mengontak dan menjadikan itenarynya kenyataan.

-----------------------------------

Sinciah (imlek)

Avail : 9 Feb 21:00 to 10 Feb 08:00 | Bandung only

Budak Erva berharap ada tuan atau nyonya baik pribumi / non pribumi untuk menyiksa budak ini semalaman agar mendapatkan ijin merayakan imlek.

-----------------------------------

Valentine / Pemilu

Avail : 13 Feb 20:00 to 15 Feb 08:00  | Bandung only

Berharap ada pasangan yang mau menjadikan Erva budaknya untuk melayani pasangan. Baik Suami sitri ataupun yang pacaran boleh mengirimkan itenary ini.

-----------------------------------

Bayar Pajak kepada Pribumi / Paskah

Avail : 28 Maret 06:00 to 31 Maret 23:30  |Jkt / Bdg only

Tuan / Nyonya pribumi boleh menjadikan Erva budaknya yang ada untuk disiksa saat weekend. Lebih prefer klo PNS ato yang berhubungan dengan pajak. Silahkan siksa Erva, kalau boleh paksa Erva camping dan salib Erva juga (tapi jangan dipaku ya).

-----------------------------------

Idul Fitri

Avail : 5 April 17:00 to 15 April 08:30  | seluruh indo

fantasy budak Erva diperbudak oleh satu keluarga rasis dimana budak Erva akan menjadi pembantu dan budak telanjang selama 3-10 hari tergantung taun dan nyonya. Budak ini akan dipermalukan oleh seluruh keluarga.

-----------------------------------

Hari Buruh

Avail : 1 Mei 00:00 to 2 Mei 08:30  Jkt only

Untuk buruh/HRD boleh memberikan itenary kepada Erva. Boleh siksa Erva aja daripada demo.

-----------------------------------

17 Agustusan

Avail : 16 Agustus 17:00 to 18 April 08:30  Jkt only

Silahkah menyiksa Erva pada hari kemerdekaan ini. Erva berpikir kalau boleh tuan atau nyonya yang tentara yang menyiksa Erva.

-----------------------------------

Ultah Erva

Avail : 17 Dec 17:00 to 18 Dec 08:30  Jkt only

Silahkah menyiksa Erva pada hari ulang tahun Erva dan mempermalukannya sesau kehendak hati tuan dan nyonya.


-----------------------------------



SYARAT mengikuti :

1. Kirimkan Ittenary detil tentang apa yang akan tuan / nyonya lakukan ke Erva (minimal 500kata)

2. Kirimkan foto diri (siluet / full badan/ wajah --- pls jangan telanjang fotonya)

3. Kirimkan keterangan singakt tentang siapa dan pekerjaan Tuan / Nyonya.

4. Biaya ditanggung oleh bersama. Gak mau yang mokondo. Mau sama-sama yang ada resiko dan bisa jaga rahasia.

5. No Dokumentasi at all. Kalo mau maksa dokumentasi boleh tapi sama-sama ya muka tuan / nyonya juga terpampang biar sama2 jaga privacy. 

 

Semua dikirimkan ke email : minerva.liong@gmai.com dengan subjek : Ittnary dan event apa yang mau diikut sertakan.





21 komentar:

  1. Goddamn you are really crazy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Im really sure yg ikutan juga paling satu doa orang yg gak jelas dan akhirnya eventnya batal. So im not that crazy.

      Hapus
    2. I'm not sure about that, but if you dare, this event is going to be either you will be disappointed or you will be ended fucked up.. Let's say i'd like to imagine my gf would be screaming in pleasure if I fisted her pussy but instead we got scared to do it.. if i ever meet/found a sex partner who has pervert thoughts and imagination like you, I will exploit her all her private parts to my liking, make sure her pussy being fisted, pull her nipple to maximum stretch and I don't even care if she complaining/afraid about her pussy would became ugly or her nipple/breast became long and many other things until I got bored just like playthings. But in reality I would never to do that....

      Hapus
    3. My bad, turns out you already did the stupid things on your very first post 🤣, so you are more experienced then 😘

      Hapus
    4. Well fisted is oit of limit. And if i ever doing with people, i will definitely KYC first and we are agree in our limit and BDSM list and everything. I never doing it without any background check.

      Hapus
  2. Kamu bakalan menyesal bikin kayak gini... karena semua langsung ada dikepala saya. Hehehee.. saya udah dapat itenanry nya. Hehehehee

    BalasHapus
  3. Cina abal² begok 🤣🤣🤣🤣

    BalasHapus
  4. Seru sih kalo yg pas idul fitri ama hari buruh bisa kesampean..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya gak ada keluarga yang cukup gila sih untuk mau ini. Aku sih skeptic ya ada yang bakal menarik. But we will see. Ini adalah last year dimana aku bakal bikin udahnya aku gakan mau lagi. This is the last year i will write in this blog. after that i will pensiun dari dunia ini and focus on my RL.

      Hapus
  5. suraabaya kapan budak erva.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. well..... Idul Fitri available anywhere sih. Kalo ada yang bisa kasih ittenary untuk punish this lowly slave.

      Hapus
  6. Balasan
    1. kalo yang jauh-jauh cuma bisa waktu idul fitri.

      Hapus
  7. mana reportnya imlek? ato jgn" lo udah ga laku lg ya budak tolol?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga ada yang kirim ittenary jadinya budak ini leha2 seharian saat imlek dan valentine.

      Hapus
  8. cerita erva masih lanjut ga nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. akan ditutup oleh satu post terakhir yang akan di post sebelum akhir bulan ya.

      Hapus
  9. Berapa bulan ini membangkang dasar loe Lonte Anjing..apa loe mau betulan Clitmu ga bergunamu dipotong, terus memek lacur loe dihancurin pakai kaktus apa sekalian large thorny stick, biar terus keliatan bagus potong sekalian labia mayora biar ga njembel, lobang kencingloe dimasukin sikat botol dan digedein pelan pelan pakai dildo dari yg kecil sampai yg besar KL udah besar sampai bisa masuk kontol asli begitu dah longgar tinggal di sodok pakai sikat WC, ntar kl dah longgar dan ancur seluruh lubang memek lacur loe dan ga da yg mau make ,biar jadi berguna mending di jadiin lobang penampungan peju kuda stallion dipeternakan kuda.. terus biar adil dan ada kerjaan toket laknat loe dipakain barbed wire Bra dengan nipple yg ditindik dan dipasangin Rante nyambung melintang di belakan leher buat nyangga tuh toket laknat, oh ya sebelumnya tuh toket laknat disuntik/implan silicone biar tambah besar bunder, kan enak gampang buat nyiksanya (di cambuk, dilempar dart atau disengat stunt gun) ntar duduk loe ga boleh di kursi biasa, bolehnya di triangle wooden horse + kaki loe dipasangi pemberat, untuk lobang anal babi loe sepertinya baseball bat bisa dipakai buat jebolin tuh lobang....tapi sebelum itu semua, loe harus dipermalukan dan memberi layanan public buat kuli-kuli di pelabuhan, loe akan diarak bugil dengan tangan terborgol kebelakang nipple dan clit dah ditindik, biar kuli-kuli clit dan nippelabuhan bisa nyiksa badan loe, setelah itu dipasung dengan posisi nungging (biar gampang make memek,bool sama memek "atas" loe) selama seminggu terus lanjut ke terminal dan berakhir di perkampungan kumuh.. mampors loe lonte

    BalasHapus
  10. Hey lonte, ini kapan ada update lagi, lama bet lu vakum

    BalasHapus
  11. Mana updenya. Dasar toilet umum

    BalasHapus

17 August 2024

Pendahuluan : Budak ini diperintahkan oleh master untuk mengupdate blog "Budak harus memohon maaf ke warga Indonesia lain di blog bud...