Selasa, 18 Juni 2024

Memoir of Birthday

Ketika kita kecil kita sangat menyukai hari ulang tahun, dimana ada kue dan coklat serta hadiah yang kita inginkan. Tapi kita tidak sadar bahwa setiap kita berulang tahun maka sisa umur kita sebetulnya sedang berkurang 1 tahun dan kita berjalan mendekati kematian dan masa kadaluarsa. Seharusnya Post ini untuk tanggal 18 December akan tetapi karena budak ini sibuk baru sempat posting sekarang. Mohon maafkan.


Ulang tahun ke 20, adalah yang paling mengesankan. Waktu itu aku masih berpacaran dengan Master MW yang super tajir, #crazyrichasian dan waktu itu aku masih hidup di ******. (maaf disensor)

Sebelum aku bercerita apa yang terjadi di hari ulang tahunku yang mengesankan itu, aku akan bercerita sedikit tentang my-ex master MW.

MW super tajir, dan dia juga sangat membuatku gila. Sampe 2018 akhir dia masih suka telp saya untuk jadi pelampiasan nafsunya. Kadang saya akan datang ke kantornya hanya untuk diperkosa dan kemudian disuruh pergi lagi, atau kadang aku ke kantornya hanya untuk ditelanjangi dan dicambuk untuk melampiaskan kekesalannya. Terakhir aku dipanggilnya tanggal 3 Nov untuk disiksa ketika mereka mengadakan weekend dengan tema haloween. Private party gitulah dan aku jadi entertaimentnya. Ada mantan mistressku juga dan... well.... mungkin aku cerita bagaimana aku dipermalukan di depan sekitar 30 orang, 18 cewek dan 12 cowok. Mereka menyiksaku dan mulutku sudah habis digunakan untuk mencium kaki dan sepatu mereka. Vaginaku memang hanya sedikit yang menggunakan, tapi mulutku juga kecapaian karena mengoral begitu banyak alat kelamin. Aku sampai tidak mau bicara selama 2-3 hari karena rahangku terasa pegal luar biasa. Walau penyiksaan pesta mereka tidak sesadis waktu event piala dunia tapi cukup memalukan sebagai satu-satunya yang telanjang di pesta. Bahkan pelayan yang melayani pesta saja pasti memandangku dengan sangat hina. Dan beberapa tamu cewek yang hadir adalah escort alias pelacur yang dipanggil untuk dipakai juga, tapi mereka dipakai dalam ruangan dan tidak dipublikasikan layaknya pajangan seperti diriku, bisa bayangkan betapa terhinanya aku hari itu.

Kalian bisa baca bagaimana dia menyiksaku selama event worldcup di :
http://ervasecretgarden.blogspot.com/2018/07/penyiksaan-di-musim-piala-dunia.html
http://ervasecretgarden.blogspot.com/2018/07/puncak-penyiksaan.html

Pernah juga suatu kali di tahun 2017 aku dipanggil ke rumahnya untuk diperkenalkan dengan pacar barunya dan aku dipermalukan dengan dikatakan bahwa aku ini hanya budak seksnya dan dia memacari aku hanya karena aku murahan dan gampangan. Dia menelanjangi aku dan memintaku untuk menyuruh pacarnya yang cemburuan untuk menyiksaku dan mengijinkan satu weekend menjadi budaknya dan mengikuti apapun kemauannya. Sangat menyebalkan, pacar barunya jelas-jelas sangat membenciku dan habislah aku disiksa dan diperlakukan layaknya budak oleh si pacar baru yang cemburuan itu. Aku yakin dia sudah putus sih dengan cewek psycho itu, karena aku tidak mendengar kabarnya sejak sekitar lebaran.


Walaupun dia suka menyiksaku dan mempermalukanku di hadapan teman-temannya setidaknya berkat dia juga aku memiliki network di dunia pekerjaan yang cukup luas. Jadi saran kalo ngelonte dengan orang yang financialnya sangat stabil dan free financial, network dia lebih berharga daripada uangnya. Minta dibayar dengan dicarikan kerja merupakan investment loh. Tentunya kalo kamu lumayan pinter dalam bekerja, kalo kamu cuma lonte yang taunya seks ya jangan harap sih.

Oke cukup pengenalannya tentang master MW.
Aku akan bercerita apa yang terjadi di 2013.

Dec 18th 2013
05:30  

"Bangun !"
Siraman air tiba-tiba mengguyurku di pagi itu. Aku yang sedang tertidur di kasurku langsung terkaget-kaget. Ingin kumemaki MW yang membangunkanku dengan cara seperti itu. Tapi sebelum aku ngomel, dia menarik rambutku dengan kasar dan menyeretku jatuh dari kasurku.

Aku telanjang bulat dan terjatuh dari kasur dengan basah kuyup. Ia menendangku beberapa kali di perutku sambil memakiku
"Lonte kayak kamu berani-beraninya tidur di ranjang ?"
Loh aku memang harus tidur dimana ? Tapi aku gak berani mengatakan apa-apa. Aku hanya diam saja menerima perlakuan kasarnya sambil meneteskan air mata dan terisak.

"Kamu tau, kalo di usiamu yang ke 20 ini, kamu itu udah 20 tahun ngabisin udara gak guna. Keberadaanmu gak guna dan kamu lebih rendah daripada seonggok daging. Kamu tahu pelacur aja pinter ngesex, lah kamu, gak ada gunanya. Memek kamu gak ada harganya. Cuma bisa ngabisin resource aja kamu hidup. Hari ini kamu akan dihukum karena ketidakbergunaaanmu selama 20 tahun !"

"i-iya master," jawabku terisak.

"Kamu hari ini akan berpakaian seperti waktu kamu lahir. Iya telanjang seharian. Aku udah kunci lemarimu dan semua pakaian sudah aku masukin di dalam sana. Kamu hari ini bereskan kamar ini dan rapihin semua, aku mau pergi dulu."  Aku memang selalu tidur bugil, selain menghemat waktu untuk beli pakaian tidur, menghemat waktu untuk mencuci juga.

"Aku ada kuliah hari ini," protesku
"Urusanmu !" bentaknya sambil menamparku. "Beraninya berkata balik !" ia langsung menjambak rambutku dengan kasar dan tangannya menampar payudaraku bergantian berkali-kali. "Bilang apa kamu tadi ? dasar tai !"

Aku hanya pasrah menikmati kekasarannya sambil memohon maaf dan ampun darinya.

"Kalo mau minta maaf lakukan yang benar !" ia mendorongku dengan kasar sampai aku terjatuh kembali ke lantai. Aku segera berlutut di hadapannya dan menyembahnya sambil mukaku mencium lantai "Tuan MW, ijinkan Erva Liong yang tidak berguna ini memohon belas kasihan tuan. Mohon tuan mengampuni hamba yang tidak layak diampuni ini. Mohon tuan injak kepala hamba agar hamba tau diri," uajrku dalam isakan.

MW menginjak kepalaku, meyakinkan bahwa wajahku benar-benar menempel ke lantai. Ia kemudian meludahi kelapaku dan menginjak-injaknya lagi. "Lonte kayak kamu gak bisa dimaafkan. Kamu akan menjalani 20 hukuman hari ini sebagai hukuman untuk 20 tahun ketidak bergunaanmu." ujarnya kejam.
 
HUKUMAN 1
MW menjelaskan hukuman pertamaku adalah selama 20 hari ke depan aku tidak diperkenankan menggunakan pakaian dalam kemanapun aku pergi. Tidak ada pengecualian, dan aku harus menggunakan pakaian sexy.

HUKUMAN 2
Selama 20jam hari ini aku harus telanjang bulat, jadi aku punya kesempatan berpakaian selama 4 jam saja dan ia yang akan menentukan kapannya. Jadi aku harus telanjang terus seharian.

HUKUMAN 3
Pagi itu sebelum MW pergi, ia memberikanku 20 cambukan  di punggungku

HUKUMAN 4
Kemudian 20 Cambukan di Vaginaku

HUKUMAN 5
Kemudian 20 Cambukan di Buah dadaku
lalu meninggalkanku dalam keadaan telanjang.

HUKUMAN 6
Aku harus membersihkan seluruh apartemen dengan menggunakan tubuhku. Dijilat atau badanku sebagai pelnya. Ia memberikanku waktu sampai sebelum makan siang. Setelah apartemen itu bersih barulah aku akan diberikan makan siang.

HUKUMAN 7
Aku mendapatkan makan siang, yaitu pizza yang dikirimkan ke apartemen, masalahnya aku telanjang dan aku tidak memiliki akses ke bajuku. Jadi aku harus menerima tukang delivery pizza dalam keadaan telanjang.

HUKUMAN 8
Ketika tukang Pizza datang aku harus memberikan tips oral Sex selama 20 menit kepada tukang pizza.

Setelah makan siangku selesai, aku bebas melakukan apa saja sebelum lanjut ke hukuman-hukuman selanjutnya.

HUKUMAN 9
Jam 3 sore, aku harus masturbasi sampai edge tapi tidak boleh orgasm. Aku harus memvideokan ke 20 masturbasiku yang baru kuselesaikan pada hampir jam 6 malam.

HUKUMAN 10
MW pulang kemudian menyuruhku untuk berpakaian menggunakan karung goni dan pergi mencari makanan dan pelacur yang harus kusewa untuk menyiksaku semalaman dalam 10 hukuman selanjutnya. Ia meminjamkan mobilnya dan aku pergi ke red district untuk membeli makan malam dan menyewa pelacur dengan menggunakan uang pribadiku. 

HUKUMAN 11
Ketika aku pulang membawa pelacur yang kita sebut saja sebagai Mistress S, maka hukumanku yang ke 11 adalah menikmati pemandangan pacarku MW dan Mistress S makan malam sementara aku makan sisa-sisa makanan mereka di bawah meja percis seperti anjing. Bukan itu saja, aku menggunakan collar dan seperti anjing dan sering kali MW atau Mistress S menginjak kepalaku.

HUKUMAN 12
Setelah makan mereka memaksaku mencuci piring dan memandikan mereka, aku menjadi sabun yang memandikan MW dan si Pelacur. 

HUKUMAN 13
Mereka memandikanku dengan air dingin di musim dingin ! ini sangatlah tidak lucu dan aku dibuat mengigil karenanya. 

HUKUMAN 14
Dalam keadaan mengigil dan kedinginan mereka merekamku untuk penyiksaan selanjutnya. Pertama adalah 20 cambukan di vaginaku lagi, kali ini Mistress S yang melakukannya.

HUKUMAN 15
 Berikutnya Sekujur tubuhku diberikan 20 jepitan yang berfokus pada dadaku, mereka kemudian memainkannya dan menyiksaku yang kesakitan selama 20 menit.

HUKUMAN 16
Mistress S menggunakan cane menghajar buahdadaku dan tubuhku sampai ke 20 jepitan tersebut terlepas. Sesekali Mistress S sengaja memukul tanpa mengenai jepitan agar aku menderita.

HUKUMAN 17
Mistress S Menyetrumku menggunakan raket listrik selama 20 kali, setiap kali adalah 20detik. Ia menyetrum baik tangan, kaki dan buah dadaku hingga aku memohon untuk mati saja dan mengeluarkan safe word yang diabaikan oleh MW.

HUKUMAN 18
Mereka beromantisan menonton Film di sofa dan aku diikat di klosetku dengan muka masuk ke toilet bowl. Mereka membiarkanku hampir 2 jam lebih dalam kondisi seperti ini.  Setelah itu aku boleh menggunakan air hangat untuk mandi.

Sebagai Budak Sex selanjutkan aku digunakan dan MW dan Mistress S menganggap ini adalah kewajiban dan bukan hukuman walaupun tetap saja mereka merendahkan dan mengasariku selama sex. Aku harus melayani kebutuhan Sex MW dan Mistress S. Aku harus menjilati vaginanya dan membuatnya berpuas, jika ia tidak berpuas aku akan dicambuk atau disetrum menggunakan raket listrik ataupun dipukul menggunakan cane.

HUKUMAN 19
Jam menunjukan hampir tengah malam dan aku dibawa oleh MW dan membawa kami ke daerah bar yang berisi beberapa temanku (yang membenci atau gak suka padaku) dan temannya yang entah darimana ia kenal. Mereka jumlahnya tepat 20 orang. MW membiarkanku diperkosa dan melayani 20 orang temannya dan temanku di bar tersebut. Hanya 2-3 orang yang menggunakan vaginaku, sisanya mereka lebih suka mulut. Terutama 4 "teman" cewekku hanya meludahiku dan memperkosaku menggunakan dildo.


HUKUMAN 20
 Setelah kembali ke apartemen (hampir pukul 5 pagi) dalam keadaan sangat menyedihkan, aku harus tidur di beranda pada saat musim dingin. Mereka telah membekukan kunci di dalam aqua gelas beku dan mengunciku dari dalam dengan kunci serep. Aku diberikan aqua beku berisi kunci dan ditinggalkan begitu saja di beranda apartemenku.

Itulah kisah hampir matiku dan penderitaan tersadis yang pernah aku alami.








14 komentar:

  1. Erva PELACUR HINA 👅💦💦💦💦💦💦💦💦
    Balas gua!

    BalasHapus
  2. hei Erva
    aku penulis
    sudah lumayan berkembang
    selama ini aku suka karya karya kamu
    bisa ngobrol ga suatu saat?
    siapa tau kita bisa kerja sama?

    BalasHapus
  3. The way he ignored your safe word is very concerning

    BalasHapus
    Balasan
    1. very concern...... but sometimes its make you understand that you are only slave and no more than his property. Well..... im just too masochist maybe.

      Hapus
  4. Erva pelacur hina & najis sujud sembah gua cepat!!!! 👅💦💦💦💦💦💦💦💦💦

    BalasHapus
  5. Hai Erva, saya sangat suka dengan tulisan tulisan kamu. I would love to know you more :) how can i contact you?

    BalasHapus
  6. Orang sakit lo 🤣
    Tionghoa abal² 😂

    BalasHapus
  7. no independence day posting slave? udah upacara dan diarak bugil sama pribumi belom?
    u deserve it!!

    BalasHapus

17 August 2024

Pendahuluan : Budak ini diperintahkan oleh master untuk mengupdate blog "Budak harus memohon maaf ke warga Indonesia lain di blog bud...