Senin, 25 September 2023

Business Consultant 23C

 PART III/V

BUKA BERSAMA #4 Highschool Reunion

"Masuk-masuk...." ujar Lita.
Seorang supir suruhan dari mistress Laureen menggiringku turun dari truk. Aku yang telanjang dan dirantai ini berjalan tertatih, aku tentunya kotor karena seharian berada di dalam parit di depan ruko Mistress Laureen.

Lita pembullyku waktu SMA melihatku dengan tatapan merendahkan. Aku dibawanya masuk ke sebuah rumah yang cukup mewah. Lita sepertinya menikahi pengusaha yang memiliki beberapa rumah. Kudengar ini adalah rumah peristirahatannya jadi suami dan anak2nya jarang ke sini, seperti vila di tengah kota dimana Lita sering mengadakan acara ketemuan dengan teman-teman sosialitanya. Hari ini ia akan mengadakan acara  buka bersama sekalian reunian SMA yang diadakan Lita.

Lita menyelipkan uang ke supirnya dan menarik putingku agar aku mengikutinya.
"Oh WC kita udah datang ?" tanya Merry yang didalam rumah sedang menyiapkan makanan bersama beberapa pelayan yang shock melihatku.

Lita kemudian mendorongku ke kamar mandi dan menyuruhku membersihkan diriku. Aku Merasa sangat bersyukur dan mandi walau tidak ada water heater di kamar mandi di dekat ruang tamu.

Selesai aku mandi, mereka memerintahkanku untuk makan. Aku makan oats yang mereka buat dan sajikan di mangkuk anjing. Aku hanya bisa berterima kasih dan memakannya.

Kemudian mereka memerintahkanku untuk merias diriku. Aku meklihat jam masih menunjukan jam 5 sore saat aku merias wajahku dengan make up tipis agar terkesan natural.

Merry mendekatiku mengambil spidol permanen warna biru dan merah lalu menggambar logo WC pria dan wanita di dadaku.

"Tugas loe hari ini, loe bakal jadi WC. U bakal berdiri depan WC, loe bakal jadi WC."

Aku hanya pasrah berdiri di depan WC rumah itu dan teman-temanku mulai berdatangan.

Setiap ada yang ke WC, aku pasti permainkan, kedua tanganku diborgol di belakang sehingga aku akan mempersilahkan setiap tamu masuk WC dan berlutut di dalam WC sehingga dia bisa memilih akan menggunakanku atau menggunakan toilet. Jika mereka menggunakan toilet, maka ada sebuah jepitan yang akan ditempelkan di badanku menandakan aku kalah dengan toilet.

Jika mereka memutuskan mengencingi aku, baik di mulut atau di tubuhku akan akan berterima kasih dan kembali menjaga pintu WC.

Jika jam 9 malam acara aku memiliki jumlah jepitan tertentu, maka aku akan dihukum :
5 jepitan   : 30 cambukan di payudara dan di vaginaku
15 jepitan  : Vagina dibersihkan dengan sikat WC
25 jepitan  : Menjilati toilet sampai bersih dan di flush di toilet.
35 jepitan  : semalaman diikat di tiang pilar depan rumah dalam kondisi telanjang. Tentunya dengan lampu sorot untuk menerangi aku yang terikat.
50 jepitan  : Sebelum diikat aku akan diperkosa dulu oleh anjing penjaga rumah. Aku lihat anjingnya adalah anjing kampung milik satpam penjaga rumah.

"Eh cewe cantik," ujar seorang pria, namanya Prama, dia adalah salah satu cowok terjelek di sekolah dulu, kudengar dia bekerja sebagai budak korporat seakrang. Konon ayah ibunya arsitek dan dokter yang sangat pintar tapi lahirnya anak aneh buruk rupa yang pede minta ampun. Sangat menyebalkan dari jaman sekolah, setiap ada cewek mengobrol dengan dia, dia akan pikir bahwa cewek itu menyukainya.

Prama memainkan buah dadaku sementara aku berdiri di depan pintu WC. "Apakah tuan ingin ke toilet ?" tanyaku. DI tubuhku sudah ada 12 jepitan yang menghiasi tubuhku. Biasanya para pria akan tega mengencingiku, tapi para wanita biasanya tetap memilih toilet.

Aku mendorong pintu dan menutupnya, lalu berlutut di samping Toilet dan menengadah membuka mulutku. Prama membuka celananya dan mengencingi toilet, kemudian ia beralih dan mengencingiku mulutku yang terbuka. Aku dengan rendahannya meminum semua air kencingnya lalu mulai menjilati penisnya dan membersihkannya dengan mulutku. Lalu mulailah penis Prama membesar dan ia memperkosaku dan mengeluarkan spermanya di mulutku.

Ia kemudian mengambil jepitan, " karena tadi gw milih kencingin toilet dulu, jadi tetep pasang ini kan ya ?" ujarnya memilin puting kiriku dan memasangnya di sana.

"T-terima kasih tuan..." ujarku menyembahnya. Kemudian ia keluar dari WC, begitupun aku dan kembali berdiri.

jam baru menunjukan jam 6:30. Aku hanya bisa menghela nafas dan bersiap akan terus kengerian yang akan terjadi malam ini.

Jam 8.30 malam, aku sudah semakin menyedihkan, rambutku sudah bau sperma dan air kencing. Mukaku penuh dengan sperma dan terasa kaku dan lengket. Mulutku sudah terasa sangat tidak nyaman karena meminum air kencing dan sperma. Sudah tidak ada lagi yang mau di blowjob sejak jam 1 jam lalu. Semua hanya mau mengencingiku atau sengaja menjepit tubuhku.

Sudah ada 49 jepitan di tubuhku.Dan Prama kembali ingin kencing. Aku sudah tahu nasibku. "Tuan Prama, silahkan menggunakan budak ini," ujarku membukakan pintu dengan tangan yang diikat dibelakang. Aku kemudian ikut masuk bersamanya dan berluitut disamping kloset.

Seperti sebelumnya si brengsek ini mengencingi Toilet lalu menggeser air kencingnya ke mulutku yang terbuka. Dan jepit terakhir yang disediakan di kamar mandipun diambil oleh Prama lalu dijepitkannya ke tubuhku yang sudah penuh jepit ini.

Tak lama Lita dan Merry muncul.
"Temen-temen kita mau lait gak primadona angkatan kita ngejilatin toilet ?" ujarnya sambil merekamku dengan ponselnya.

"Hei Erva, sekarang kamu harus bersihin toilet dulu ya ! karena banyak yang pake toiletnya, berarti kamu gak berguna ya.

Aku membuka pintu lalu mulai masuk ke dalam WC lalu mulai menyiram toilet yang ada lalu mulai menjilatinya direkam oleh Lita dan Merry bersama teman-teman yang lain yang ikut juga menontoku, hanya sebagian kecil temanku yang menonton karena sempit sisanya tidak bisa melihat kehinaanku menjilati toilet bowl.

Sangat jijik rasanya saat aku harus menjilati toilet bowl bagian dalam dan memflush diriku, rasanya sangat menyedihkan melakukan ini dilihat oleh banyak orang dan direkam.

Setelah 5 menit aku terus menjilati tanpa henti, "Udah-udah seakrang kita ke hukumanmu ! Ayo ke ruang tengah kita akan cambuk dan bersihkan toilet kita !"

ujar Lita menggiringku ke tengah ruangan. Aku ddipaksanya naik ke sebuah meja. Kemudian aku harus berjongkok seperti kodok dan membusungkan dadaku untuk menerima hukuman cambuk. Mereka mencambukku dan membuatku menjerit-jerit kesakitan, lalu memaksaku menyajikan selangkanganku untuk mereka cambuk lalu mereka memasukan sikat WC ke dalam vaginaku dan mengobok-oboknya sampai aku hampir pingsan karena kesakitan. Aku terus menjerit dan melolong panjang tapi tidak seorangpun mempedulikan penderitaanku. Mereka menikmati aku yang menjerit kesakitan dan malahan tambah mengejekku dengan kata-kata yang menyedihkan.

Belum selesai penderitaanku, setelah 5 menit vaginaku 'dihancurkan' dengan sikat WC Merry dan satpam rumah ini menggiring anjing penjaga dan memaksaku untuk mengulum penis si anjing dan bersetubuh dengan anjing herder tersebut.

Aku kembali menangis dan menjerit dipermalukan seperti ini dihadapan teman-teman SMAku. Dan aku kembali meraung menangis ketika anjing ini knotting di vaginaku.

Setelahnya aku yang dipenuhi oleh sperma anjing mereka gantung agar kakiku membentuh huruf M di tiang pillar kanan depan rumah. Aku sungguh terhina tergantung di pillar dengan lampu menyorot menerangiku di tengah malam. Dari vaginaku menetes air sperma bekas anjing dan seluruh tubuhku masih penuh dengan sperma kering dan berbau pesing. INi sungguh menyedihkan.

Rumah inni berada di perumahan elit dan jam masih sekitar jam 9 malam. Tak lama para teman-temanku mulai memfotoku dan mulai pulang meninggalkanku begitu saja di pillar ini dalam keadaan telanjang memalukan dan tersorot cahaya dari lampu taman yang menyorot ke pillar ini.

Lita dan Merry juga pergi meninggalkanku. Tapi sebelum Lita pulang ia memasukan butt-plug yang terhubung dengan papan. Di papan itu tertulis "Saya Lonte"

Semalaman aku dipajang diperumahan, entah berapa banyak orang yang melihatku. Jarak pillar dan pagar hanya sekitar 5 meter, dan rumah ini merupakan salah satu rumah di jalan utama kompleks.

Bahkan ada beberapa satpam kompleks ronda yang menyorotiku dengan senter di tengah malam.

"Mau ditolong bu ?"
"S-saya sedang dihukum.... saya memang pantas diperlakukan seperti ini tuan," ujarku merintih.

Dan ketika pagi-pagi supir Laureen kembali datang menjemputku utnuk membawaku ke penjaraku di bawah besi parit.

 

------------------ 


Semoga tuan-tuan terhibur, dengan penderitaan Lonte ini.

Mohon tuan dan nyonya menghina dan mengkomentari serta melecehkan budak ini di kolom komentar, serta memberi ancaman agar budak ini lebih giat mengupdate blog ini.

12 komentar:

  1. Gamau tau harus cepat update nya lonte haram.. Hukuman karena pendek update nya adalah diperkosa sama sepatu heels berduri sambil ngemut kontol anjing. Udah itu jangan makan dari bowl, tapi makan dari sepatu bekas mistress yg udah seharian kerja dong.. Inget posisi lu hanya kotoran yg ada dibawah kaki Pribumi lonte bangsat

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhuu terima kasih tuan telah mengingatkan betapa rendahnya Erva.

      Hapus
    2. Good slave.. Sembah sujud cepetan di kaki kami semua.. Taro kepala lu di tanah

      Hapus
  2. Lonte ini jadi sedikit lebih pintar skrg. Updatenya ud ga lama" lagi.
    Tapi ini pendek bgt tolol! Lo pikir tuan nyonya d sini puas baca update yg pendek ky gini?
    Buat nulis part selanjutnya lo mesti pake dildo/vibrator sepanjang nulis. Setiap kali lo orgasme, lo harus jongkok telanjang di depan jendela apartemen 10 menit, bayangin erva yg lg di pajang di story ini.
    Kalo sampe next updatenya pendek lg, lo mesti di hukum lbh berat lg biar belajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuuuu..... budak ini malam ini akan jongkok di depan jendela selaam 20 menit huhuhuu

      Hapus
  3. Lonte tolol, kenapa pendek bgt updatenya?! Emg mesti dihukum ini lonte biar ga goblok.
    Sampe part berikutnya di posting, lo mesti masturbasi tiap hari sambil nonton bokep dr elitepain atau queensnake.
    Kalo di hari itu lo ga nulis minimal 1 paragraf, lo mesti praktekin yg ada di vidio itu biar makin pinter nyiksa erva

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo cari aja itu websitenya. Lo harus orgasme tiap kali nonton bokep itu

      Hapus
    2. B-budak ini sempat mencari tahu tentang website ini. huhuhu budak ini ketakutan dan ini terlalu ekstreme.

      Hapus
  4. Goblok banget si cina ini, lu pikir dengan update secuil ini bisa muasin tuan dan nyonya lu, dasar cina tolol

    BalasHapus
    Balasan
    1. ampun tuan dan nyonya. Budak ini memang pantas dihukum. huhuhhu

      Hapus

17 August 2024

Pendahuluan : Budak ini diperintahkan oleh master untuk mengupdate blog "Budak harus memohon maaf ke warga Indonesia lain di blog bud...