Selasa, 03 Oktober 2023

Business Consultant 23D

PART IV/V

 

BUKA BERSAMA #5 Men Gym

Para pria di Gym laki-laki yang biasanya kudatangi tiap hari selasa juga mengadakan buka bersama. Setiap selasa aku masih harus gym di sana dan disiksa seperti biasa, tapi karena acara kali ini cukup spesial, aku pun tentunya harus dibuat menderita lebih parah dariapda biasanya.

Ketika aku sampai di tempat gym, waktu menunjukan 17:25. Om gad yang botak langsung menyuruhku membersihkan badanku yang penuh tanah karena seharian di parit. Aku hanya diberi waktu 3 menit untuk shower dan membersihkan diri dengan air dingin lalu aku harus berlari di treadmill sampai jam berbuka.

Seperti biasa aku menjepitkan penjepit di treadmill ke puting kiriku. dan aku sudah mengerti ketika om Gad menyerahkan beberapa perlengkapan tambahan untuk menyiksa diriku. Aku hanya bisa pasrah dan menjerit ketika om Gad memasukan sikat botol ke liang vagina dan anusku. Kemudian menambahkan penjepit puting yang merupakan jepit buaya. Jepit buaya tersebut memiliki kabel listrik yang pastinya untuk menyetrumku, dan di depat penjepitnya diikatkan sebuah tali kasur yang diujungnya digantungkan masing-masing bola berduri. Belum cukup, lidahkupun dijepit dan ada bola berduri yang tegantung di jepitan mulutku juga. Belum puas dengan penderitaanku, ia juga menjepitkan penjepit buaya di kedua bibir vaginaku untuk menyetrumku.

"Kamu akan disetrum 3 detik setiap 27 detik sekali," ujar om gad.

Untungnya om gad berbaik hati kecepatanku tidak terlalu tinggi, hanya 5. Karena dia melihat aku diberi rantai di kakiku dan tidak bisa dilepas. Aku hanya pasrah saja berlari dalam keadaan sakit, lemas, dan lapar sampai jam buka dan member mulai berdatangan. Tidak lupa aku disetrum setiap 30 detik sekali yang membuatku selalu hampir jatuh dan terjatuh juga ebberapa kali. Listrik yang mengalir ke tubuhku tidak sesadis listrik yang biasa Rieska lakukan terhadapku sehingga aku hanya menjerit dan berusaha menahannya tapi tidak sampai kejang-kejang. Aku tetap membelakan mata dan hampir tidak bisa menahannya tapi setidaknya jauh dari rasa tak tertahankan.

Mereka berdatangan dan masing-masing membawa bekal makanan sehat mereka. Kira-kira ada 13 orang. Tepat pukul 18:00 akhirnya aku dilepaskan dari penyiksaanku. Aku langsung terjatuh lemas penuh keringat.

Om Gad kemudian berjalan mendekatiku yang terjatuh lalu menginjak kepalaku dan memintaku untuk mandi. Aku kemudian merangkak ke kamar mandi dan mulai memebrsihkan diriku dengan air hangat kemudian mengelap diriku sampai bersih termasuk rantai besi yang menghiasi leher dan pergelangan kakiku. Kemudian akumerangkak kembali ke tempat dimana mereka duduk dan makan bersama. Mereka telah menyisihkan seidkit makanan untukku di lantai.

Mereka hanya memberikanku sekitar 50gram dada ayam rebus dan sedikit salada romain. Setelah makan bersama, tentunya aku makan seperti anjing di lantai.

Setelah makan dan beristirahat sejenak om Gad kemudian memutuskan aku harus olah raga bersama dengan para pria yang ikut sesi buka bersama.

Sesi pertama adalah 100 kali Sit Up dibagi menjadi 5 set.
Setiap set adalah 20 kali sit up. Tapi tentunya penyiksaku adalah memebr yang bergantian. Setiap kali aku sit up, seorang pria akan menjaga lututku dan kedua putingku yang terjepit oleh nipple clamp berantai akan ditarik sehingga aku akan naik sambil kedua putingku ditarik, dan ketika aku hendak turun kembali, mereka akan menahan tarikan di rantai nipple clampku sehingga aku turun harus pelan-pelan.

Setiap habis melakuakn satu set yaitu 20kali, aku diijinkan beristirahat 3 menit dan pria yang menyiksaku akan bergilir.



Setelahnya aku harus push-up 100 kali dibagi menjadi 5 set.

Untuk setiap push-up akan ada seorang pria berbaring di depanku sehingga saat aku turun harus memasukan penis mereka sampai full. Dan mereka tidak membuatnya mudah karena putingku mereka jepit dan beri pemberat masing-masing 1kg. Sehingga ketika aku naik rasanya akan sangat sakit. Dan sering aku gagal naik sehingga tidak dihitung. Untungnya mereka berbaik hati push upku masih bertumpu pada lututku.

Sama seperti sebelumnya, setelah 20 kali, penis di depan wajahku akan berganti setelah istirahat 3 menit.


Sesi ketiga adalah plank. Aku harus melakuakn plank selama 1.5 menit per sesi. Aku harus melakuakan 5 sesi juga. Setiap sesi mereka akan mencambukku dan memainkan puting dan vaginaku. Jika aku jatuh mereka sudah menebarkan manik-manik seperti lego di bawahku sehingga aku kesakitan. Tentunya mereka menebarkan lego tersebut hanya di daerah payudara ke bawah sehingga wajahku aman.

Aku harus berhasil 1,5 menit baru dihitung satu sesi.
Tapi yang mengerikan adalah setelah sesi ke5 aku berhasil mereka memberikanku satu bonus set. Dan ketika aku naik, mereka menaburkan bukan lagi lego tetapi paku payung. Aku bertahan selama mungkin, kali ini tidak ada yang menghitung waktuku atau menjahiliku. Mereka hanya menunggu aku terjatuh karena cepat atau lambat aku akan jatuh membuat tubuhku tertusuk banyak paku payung di bawahku. Aku benar-benar ketakutan dan menangis serta memohon tapi tidak ada yang peduli.

"Aaarghhhh!!!" Akhirnya aku terjatuh menghantam puluhan paku payung yang langsung menancap menembus kulitku membuatku menjerit kesakitan.

Mereka hanya tertawa.

Setelah kupikir sesi ini akan selesai, mereka membantuku melepas paku payung dan tubuhku yang penuh luka mereka masih paksa untuk ikut kelas boxing dimana aku di akhir sesi boxing itu menjadi samsak.

"hari ini kita akan latihan mixed martial art sebelum pulang. Oh budak erva akan jadi samsak kita hari ini." ujar Om gad. Sebelumnya kami sempat sparing juga dan setiap aku kalah, mereka akan memperkosaku di tengah arena.

Tentunya aku bertarung sparing melawan 7 orang bergantian, dan aku yang sudah kesakitan dan keletihan hanya dipermainkan dengan mudah. Setiap pemenang akan bebas memperkosaku di vagina. dan setelah beres setiap pemerkosaan, aku hanya beristirahat 3 menit sebelum aku ahrus bertarung lagi. dalam keadaan telanjang, dan rantai kaki berat masih mengiakt di kakiku.

Aku diikat dengan tanganku diatas kepalaku dan aku berjingjit di lantai. Posisiku sudah sangat tersiksa karena aku hampir menggantung dan tanganku jelas terasa sangat sakit.

mereka masing-masing menghajarku dengan 20 pukulan sebelum memandikanku dan bergiliran memperkosaku sampai pagi.

Aku sungguh sudah setengah kehilangan kesadaran ketika aku diangkut dan dilempar ke parit di depan ruko mistress Laureen. 


-------

Budak ini tahu mungkin kali inipun budak ini tidak akan emuaskan tuan-tuan dan nyonya-nyonya sekalian. Silahkan hukum budak ini jika tuan dan nyonya tidak puas. Tapi sampai update selanjutnya mungkin masih akan menggunakan format yang sama. Budak ini akan mengubah kembali formatnya di Chapter 24. 


Silahkan tuan dan nyonya mencaci maki budak Erva ini.

32 komentar:

  1. Dasar lonte cina ga guna.. Update yg banyak dong anjing, lu itu cuma debu kaki kita, hukumannya ngewe sama sepatu heels berduri sambil hina diri sendiri, terus jangan lupa makan kotoran dan daki kaki mist lu yg habis olahraga atau kerja seharian, sujud 100x biar paham posisi lu hanya budak hina kita semua

    BalasHapus
  2. lo mesti praktekin workout nya erva tiap hari sampe lo post part terakhirnya. budak ky lo mesti rajin olahraga biar ga males"an

    BalasHapus
  3. lanjut lagi, jangan kelamaan...semangat erva jadi lonte nya...

    BalasHapus
  4. Cina tolol, update nya dikit banget, dasar anjing kudis

    BalasHapus
  5. Anjing, dasar cina kafir update lu kayak kebukanya mata lu dikit banget

    BalasHapus
  6. Cina goblok, update cerita kayak kpr malah di angsur

    BalasHapus
  7. Bangsat, kentang banget anjing, tanggung jawab lu cina

    BalasHapus
  8. Bangsat, bajingan cina, lama banget masih belom update

    BalasHapus
  9. Cina anjing, belom update lagi bangsat

    BalasHapus
  10. Anjing, kapan lu update lagi cina

    BalasHapus
  11. Harus dihukum berat nih cina anjing

    BalasHapus
  12. Udah update dikit lama lagi updatenya emng cina pemales nih si anjing

    BalasHapus
  13. Sebagai hukuman lama update harus d setrum 24 jam nih meki si cina

    BalasHapus
  14. Ayo harus d cap pke besi panas nih jidat nya biar sadar posisinya

    BalasHapus
  15. Di pasang kalung besi permanen juga d lehernya yg g bisa d buka

    BalasHapus
  16. Setiap sendinya di tusuk pke besi biar g bisa nekuk

    BalasHapus
  17. Dibuat hamil terus di suntik hormon toketnya biar g abis abis asinya

    BalasHapus
  18. Kita buat jadi sapi perah tuh toket

    BalasHapus
  19. Harus dihukum biar disiplin lagi nih si cina

    BalasHapus
  20. Anjing cina sialan, kapan lu update lagi anjing, malah ngilang

    BalasHapus
  21. Cina tai, mana nih update barunya, udah ganti bulan nih goblok

    BalasHapus
  22. Si bangsat, belom update juga, harus d hukum keliling jakarta telanjang nih cina

    BalasHapus
  23. Si cina minta diarak keliling kota nih kayaknya, bangsad belom update juga

    BalasHapus
  24. Si bangsat, masih belom update juga cina anjing

    BalasHapus
  25. Cina tolol, minta di di sate toketnya nih si anjing

    BalasHapus
  26. Cina goblok, sengaja nih kayaknya g update lama gini

    BalasHapus
  27. eh anjing, tiap hari gw kesini dikira bakal update ternyata kaga. Emang dasar budak goblok

    BalasHapus
  28. Beneran nantang nih si cina, harus d stempel nih jidatnya biar tau diri

    BalasHapus
  29. Anjing, bangsat, ilang kemana nih si cina udah dua bulan lebih masih belom nongol juga lubang memek nya

    BalasHapus
  30. erva pelacur hina begokkkkkkk asuuuuuuu tiaw nya me cina aneh BODOH TOLOLL CEPAT MATIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII KAU ANJING 🖕🏻🖕🏻🖕🏻🖕🏻

    BalasHapus
  31. Hai budak. Kemana aja lu. Gak ada update hukumanya

    BalasHapus
  32. kacau ngilang gini setahun

    BalasHapus

17 August 2024

Pendahuluan : Budak ini diperintahkan oleh master untuk mengupdate blog "Budak harus memohon maaf ke warga Indonesia lain di blog bud...