Rabu, 20 September 2023

Business Consultant Rendahan 23A

 CHAPTER XXIII

PART I/V

Hari ini aku masih di dalam gorong-gorong dibawah besi parit, Leherku masih terikat oleh collar besi yang berat dan kedua pergelangan kakiku belum pernah lepas dari borgol besi berat ini. Tanganku seringkali dilepas dan berganti-ganti borgol tapi nasibku masih sama.

Hari ini aku di masukan di goropng-gorong daerah pergudangan di dekat gudang Tuan F. Setiap jumat mereka memindahkanku ke sini dan ketika jam berbuka, para kuli akan memakaiku habis-habisan. Sudah 2 jumat aku merasakan siksaan yang sama. Ini adalah Jumat ke3 aku ada di sini.

BUKA BERSAMA #2 Tuan F dan Suri

"Keluar !" bentak Suri yang lagi-lagi bepakaian dengan nuansa kehijauan. Ia menggunakan celana hijau dengan cardigan coklat sand dan baju blouse putih dengan gaya sedikit perkantoran. Ia juga menggunakan Highheelnya hitam dan membawa handbag berwarna hijau jamrud.

Aku yang sudah berbaring cukup lama di pairt ini mencoba bangun dan semua tubuhku sakit dan kesemutan. "Cepet !" ia menghajar dadaku dengan cambuk yang muncul entah darimana.

Aku segera bergerak lebih cepat dan naik lalu berlutut di hadapannya dan menyembahnya dengan mencium sepatunya.

"20 menit lagi kita akan buka bareng ! Tuan F ada pesan nasi tumpeng buat semua merayakan momen berbuka bersama. Loe bantu melayani, jangan malas ! Ikutin gw !" Suri menginjak kepalaku lalu berjalan dan aku merangkak mengikutinya seperti anjing. Kulihat Tuan Goldedn ada di sana terikat tidak jauh dariku. Para kuli yang sedang duduk-duduk karena ngabuburit melihatku merangkak.

"Duh blom buka udah liat ginian !" ujar beberapa orang sambil memalingkan muka. "Bisa batal nih !"

Aku hanya dengan malu merangkak mengikuti Suri. Di lantai dua aku melihat para staff pria yang sedang ngabuburit juga sedangkan staff wanita sedang sibuk mempersiapkan makanan tambahan di dapur kantor. "Tutup mata dulu kalo gak mau batal !" Suri mengumumkan sementara aku merangkak masuk menuju pantri dimana para perempuan sedang sibuk.

"Ngapain itu lonte dibawa ?"
"Buat bantu2 cuci piring lumayan !" uajr Suri. "sana Cuci piring dan bersihin ini kalo ada yang kotor-kotor !" bentak Suri.

Aku hanya berpasrah segera berdiri.
"Kasih salam dulu ke semua nyonya di sini Tolol !" Bentak Suri sambil meludahi mukaku lalu menendang tulang kering kakiku dengan sadisnya. Aku segera mengaduh dan kembali merangkak lalu mulai menciumi kaki para perempuan satu persatu dan meminta mereka menginjak kepalaku. Ini sungguh memalukan, makin lama harga diriku semakin rendah.

Aku hanya mencuci piring sementara mereka sibuk mempersiapkan makanan tambahan. Mereka tampaknya membuat semacam tomyum soup dan aku diperbantukan untuk mencuci peralatan yang mereka bawa. Aku juga diminta memotong bawang dan juga membersihkan lantai yang lumayan kotor. Semua kulakukan dengan tangan diborgol di depan dan sejujurnya bekerja dengan collar berat dan rantai di kaki sangat merepotkan, aku terjatuh 2 kali dan mereka menendangku atau menginjakku jika aku mengahlangi pergerakan mereka.

Setelah makanan jadi, mereka segera mempersiapkan dan aku bersama Suri tetap tinggal di dapur. Suri menyruuhku membersihkan dapur menggunakan dada dan lidahku. Setelahnya baru menyuruhku mandi lalu mengikatku.

Aku mendengar suara adzan dan barulah Suri menggiringku ke lantai satu dimana sudah ada meja besar dan semua pekerja sibuk makan dengan standing party karena meja hanya untuk mearuh makanan. Suri menggiringku ke tengah Ruangan dimana ada sebuah meja besar besi dimana ada mangkuk makan anjing bertuliskan Erva. Aku diminta naik ke sana dan sudah ada makanan yang tercampur entah apa di sana. Seperti bubur yang dicampur dengan makanan anjing. Aku diperintahkan makan seperti anjing di atas meja itu sementara Tuan Golden ditarik naik ke atas meja juga. Aku tahu apa yang akan terjadi. Aku memohon dan menatap Suri sambil menggelengkan kepalaku. Tapi Suri hanya mengangguk dengan senyuman kejam.

"Loe akan makan sambil diewe Tuan Golden...." ujarnya.

anjing German Shepherd bernama Tuan Golden  itu langsung menaikiku dan dengan kasar anjing itu menusukan penisnya ke liang vaginaku. Aku hanya bisa menjerit pasrah. Kemudian Suri menarik rambutku dan memasukan wajahku ke mangkuk bbur itu. " Makan biar loe makan sambil diewe!" ujarnya.

Belum puas melihat penderitaanku Suri mengambil jepitan kertas yang digantungi pemberat dan menggantungkannya di putingku yang tergantung bebas.

"Kalo makanan loe belom abis sampe Tuan Golden keluarin pejunya, gw bakal bikin puting loe luka parah pake jarum !" ancamnya.

Aku hanya sesegera mungkin menyerutput bubur di mangkukku sementara aku terus merintih juga karena digenjot oleh Tuan Golden.

Aku sesegera mungkin menghabiskan bubur tanpa rasa itu. Ya perutku memang lapar setelah seharian tidak makan dan minum. Aku juga berikutnya minum dari bowl kedua diamana sudah diisi air penuh.

Tiba-tiba penis Tuan Golden membengkak dan aku merasakan rasa sakit di dalam liang vaginaku karena anjing ini melakukan knotting. Aku meraung kesakitan tapi tetap kutahan dan menyemburlah sperma anjing di dalam liang vaginaku beserta penis yang terus membengkak. Aku hanya bisa merintih kesakitan dan berikutnya rasa malu menyerangku melihat sekelilingku yang memandangku begitu rendah.

"Uh......uhhh........."
aku hanya bisa menangisi rasa sakit dan maluku sementara orang-orang disekitarku makan dan menontonku yang sedang disetubuhi oleh anjing ini.

Hampir satu jam aku di sana dan orang-orang yang melewatiku akan mengejekku, memfotoku, atau meludahi wajahku. Aku juga dipaksa mengatakan hal-hal memalukan.

"Aku belum mendengarmu berterima kasih kepada tuan Golden?" tanya Suri
"Budak ini ahhh......ahhh.... berterima kasih...kepada tuan Golden.... suuu--ahhh...ahhh ss-sungguh budak rendahan ini...me-merasa terhormat.....disetubuhi oleh t-tuan...."

"Oh kamu memalukan ya...".

"_b-budak ini bukan manusia.... hanya seonggok daging yang lebih rendah dari binatang....." ujarku berusaha membuat Suri senang.

Tuan F hanya mendekatiku lalu memelintir penjepit di putingku yang membuatku menjerit. "Aaaaaaaaaaaaaaarghhhhhhhh te-terima kasih tuan... terima kasih....."ujarku sambil merintih.

Masih banyak para kuli yang juga menggodaku dan memainkan puting dan meludahiku.

Setelah knotting selesai dan penis tuan Golden akhirnya terlepas dari vaginaku, langsung saja banyak air sperma anjing yang bertumpahan keluar dari liang vaginaku. Aku merangkak ke wc untuk membersihkan diriku.

Suri mengambil sikat WC dan 'membersihkan vaginaku' sambil aku meraung-raung memohon ampun dan belas kasihan. Setelahnya aku diseret dan diikat dengan kakiku diatas dan kepalaku dibawah. Mereka menggantungku agak aku mengangkang terbalik dan Suri memperlihatkan beberapa tangkai bunga mawar yang ia pegang dengan sarung tangan khusus karena tangkainya berduri.

"jangan.... jangan aku mohon....." aku menggelengkan kepalaku dan berusaha meronta sekuat yang aku bisa walau sia-sia karena mereka menahanku.

Dan dengan senyumannya ia menjadikan vaginaku pot.

"Aaaaaaaaaaaaaaarghhhhh...." aku menjerit kesakitan karena duri-duri dari bunga yang menancap di liang kenikmatanku. Aku rasa pasti vaginaku berdarah karena rasa perih yang luar biasa.

Dan tak ada yang peduli padaku sepanjang malam, aku yang menangis dan kesakitan bahkan ditinggalkan dalam posisi yang sama. Keesokan paginya sebelum sahur, mereka baru melepasku dengan mengeluarkan bunga mawar berduri dari vaginaku.

Aku dibawa ke dokter hewan, teman dari mistress Laureen yang menangani para slavenya untuk dicek dan diberi obat lalu aku kembali masuk ke penjaraku di bawah besi parit.

 

-------------------------------------------

Kali ini updatenya aku akan mencoba pendek-pendek supaya bisa lebih sering. Aku udah selesai 4 part dari 5 part yang mau ku upload. Semoga tuan-tuan dan nyonya bisa menikmati.

 

Next part aku update setelah ada 20 komentar makian dan suggest hukuman untuk aku lakukan karena budak ini menghilang cukup lama.

 

mohon maaf karena budak ini sempat sakit berkelanjutan dan juga urusan kelaurga sakit yang membuat budak ini tidak bisa update lebih awal. Silahkan tuan-tuan menghukum memaki budak hina Erva.

35 komentar:

  1. Waw.., jebolin aja sampe ke rahim wkwk

    BalasHapus
  2. Akhirnya muncul jg ini lonte tolol. Lonte ky gini pantesnya nawarin badannya buat di pake tuan dan nyonya di sini buat diewe, dan lonte mesti bayar tuan dan nyonya nya sebagai permintaan maaf.

    BalasHapus
  3. Dasar budak goblok, udah lama g update sekali update cuma secuil

    BalasHapus
  4. Budak cina gini harusnya lebih d siksa lagi sih, harusnya pas masak d jadiin meja kompor badannya

    BalasHapus
  5. Si anjing cina tolol, lu ngerusak kesucian puasa dengan kehadiran lu d dunia, harusnya lu d seret jangan d giring doang

    BalasHapus
  6. Bangsat, udah mah g puasa ganggu orang lagi puasa lagi, untung g pada batal, harusnya mulutnya d pasang zipper juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuuhuhu.... kan selama siang hari budak ini disimpan di bawah parit supaya gak bikin orang lain batal.

      Hapus
  7. Budak sialan ini mah bukan update, cuma konfirmasi masih idup

    BalasHapus
  8. Cina, harusnya lu pap juga badan lu sebagai hukuman

    BalasHapus
  9. Next update lu harus pap badan lu d cap pake besi panas d toket

    BalasHapus
  10. Harus di piercing sih toketnya

    BalasHapus
  11. Sewing mata sama semua lubang d tubuh nya

    BalasHapus
  12. Pasangin zipper di meki nya biar orang g keganggu puasanya

    BalasHapus
  13. Pas makan buka puasa harusnya d jadiin meja buat naro mangkok panas

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhuhu..... nanti budak ini kena luka bakaar huhuuhu

      Hapus
  14. Kasih cap d jidatnya pke besi panas

    BalasHapus
  15. Anjing, lama" nunggu cuma dapet segini update nya, emng dasar goblok

    BalasHapus
  16. Update cuma seuprit, harus d setrum 24 jam sih ini mah

    BalasHapus
  17. Pas siang hari harusnya d taro d atas genteng nih budak biar terbakar matahari kayak kebakar neraka

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhuu.... terima kasih tuan atas hukuman tuan.

      Hapus
  18. Harus d setrika meki nya biar g ganggu orang puasa nih

    BalasHapus
  19. Bakar tubuhnya biar kayak kena api neraka

    BalasHapus
  20. Bangsat lama-lama nunggu cuma segini update nya, harus d hukum bikin vid permintaan maaf sambil d setrum nih

    BalasHapus
  21. Tulis tuh badan pke besi panas biar kapok telat update

    BalasHapus
  22. Hukuman yg tepat bagi budak erva karena off lama
    1.Hukuman yang tepat bagi budak erva adalah cambukan di toket kanan, kiri, dan memeknua masing masing sebanyak hari budak erva off, terhitung dari hari terakhir upload sampai sekarang.
    2. Budak erva wajib mainin memek budak erva dengan dimasukkan alat non sex toys kayak remot, dll dan dengan vibrator ditempel di klitoris budak erva selama hari budak erva off dalam, terhitung sama sperti poin 1, jumlah hari tersebut bakal menjadi berapa menit waktu erva memainkan memek lontenya dan tidak boleh orgasme selama itu. Jika orgasme, hukuman poin 1 dikali 2,jadi jika budak erva orgasme 2 kali, maka bakal dikali 4,dst.
    3. Budak erva 30 menit sebelumya upload part selanjutnya wajib sujud sambil meminta maaf di depan laptop dan draft cerita selanjutnya yg bakal diupload
    4. Di malam budak erva upload cerita, budak erva wajib untuk tidur dengan kepala di salam kloset dan di flush sebelum tidur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Terlalu banyak tuan huhuuuuu.....
      2. huhuhuhu pasti budak ini akan O beberapa kali. huhuhuhhu...
      3. Sudah dilakukan.
      4. Malam ini budak ini akan tidur di kloset dan memflush dirinya setelah pulang dari undangan.

      Hapus
    2. Terlalu banyak? Ya salah sendiri juga kan budak erva off lama, makanya dapat hukuman sesuai hari, biar budak erva jera hhaa

      Hapus
  23. Si tolol, makin berani aja bohong lu, tu mulut makin kayk bool aja keluarnya tai

    BalasHapus
  24. Nggak capek Sist menjalani dua kehidupan spt ini? Kehidupan nyata dan fantasi? Nggak mau theraphy ke psikiater atau psikolog sist? Mumpung masih ada kesempatan berhenti dan memulai hidup yang lebih baik.

    BalasHapus

17 August 2024

Pendahuluan : Budak ini diperintahkan oleh master untuk mengupdate blog "Budak harus memohon maaf ke warga Indonesia lain di blog bud...