Sabtu, 22 Oktober 2022

LAPORAN HUKUMAN

 Hukuman yang akan budak ini lakukan untuk menebus kesalahan adalah.

A. Memakai 14 jepitan baju disekujur tubuh selama 10 menit lalu melepasnya dengan menggesekan tubuh budak ini ke tembok / lantai di balkon apartemen sampai seluruh jepitan terlepas dalam keadaan diborgol.

B. Ke kamar mandi public, buka seluruh pakaian, ludahi diri sendiri dan jepit 1 penjepit di tubuh / masukan sebuah pensil ke vagina/anus, baru boleh dibuka/dilepas saat setelah jam makan malam.

C. Mengirimkan random foto telanjang yang memalukan dengan wajah tertutup ke sembarang nomor melalui telegram / nomer WA.

D. Masukan spiked dildo selama 14menit

E. Gampar vagina dan payudara masing-masing 14X



15 Oktober
B - Sabtu 10:30
Budak ini pergi ke mall di daerah jakarta utara dan mengunjungi WC lalu membuka seluruh pakaiannya. Meludahi dirinya dan menjepitkan sebuah jepitan.


B - Sabtu 13:40
Budak ini kembali ke WC umum di mall dan melakukan hal yang sama. Kali ini memasukan sebuah pensil ke vagina. Lalu kembali memakai kemben dan rok selutut tanpa daleman dan akhirnya berjalan pulang.

Ketika jam makan malam 19:00 Budak ini melepas jepitan dan pensilnya lalu mandi dan makan.


C dan C
ada 2 foto yang budak ini kirimkan.

Foto pertama adalah budak ini dengan collar dan pose berlutut dengan rambut menutup wajah dan difoto menggunakan tripod di balkon.
Dikirimkan ke salah satu rekan kerja orang indo yang ada di SG. SUdah gak oernah kontakan karena dia gak punya nomer indoku juga. semoga dia dah lupa.
caption : "silahkan hina dan permalukan budak lacur rendahan ini".

Foto kedua adalah foto yang sama dengan foto di atas tapi aku kirim ke nomer random. Yaitu nomerku yang aku ubah dan bolak balik secara acak 5 digit belakangnya. Setelah aku kirim aku blok.

16 Oktober
Hukuman B
Jam 11:45 aku sepulang gereja aku ke mall kembali untuk menjalankan hukuman B. Aku meludahi diriku dan memasukan pensil ke vaginaku.

Hukuman C
Jam 18:00 aku mengiirmkan foto C ke kontak teman perempuanku yang sudah lama tidak aku kontak lebih dari 5 tahun. aku berharap nomernya sudah berubah. Aku kemudian memblok nomernya. Perempuan ini aku tahu dulu suka ngomongin aku dibelakangku. Semoga dia gak mengenali badan dan nomerku.

A dan A
Ada dua A sehinga aku menjalannkannya jam 8 malam dan jam 9 malam.



17 Oktober

B C berbarengan

pagi-pagi jam 9 pagi aku ke WC di tempat kerjaku, aku membuka seluruh pakaianku dan memasukan sosis ke dalam vaginaku lalu kembali berpakaian. Aku juga memfoto dan kondisi tersebut dan mengirimkannya kali ini ke nomer WA salah satu sales mobil yang entah dapet data aku darimana (fotonya sih perempuan). Seperti biasa kemudian aku blok nomernya.

Aku makan malam sosis tersebut jam 18:30 malam itu sebelum aku olah raga malam.

C
Malam hari sebelum tidur aku kirim foto memalukanku yang sedang berjongkok di apartemenku dan memamerkan buah dada dan vaginaku. Kukirimkan ke ponsel mantanku yang sudah menikah dan kutuliskan "siap selalu untuk jadi budak seksmu jika kamu butuh" sekarang aku baru merasa bodoh.


19 Oktober
C
Foto pake collar dan sedang merangkak, kali ini kukirimkan ke nomer WA shelter anjing random yang kutemukan di WA.

20 Oktober
B & C
jam sebelum pulang kantor aku ke WC menelanjangi diriku, menuliskan nama ERVA di badanku dengan lipstik dan memasukan sebuah pensil ke vaginaku kemudian mengirimkan foto tersebut ke nomer HP penipu online mama minta pulsa.


*******

NB karena sekarang 0:03 maka budak ini akan mencambuk vagina dan payudaranya dengan 10 kali masing2 sebagai keterlambatan.  mohon ampuni kelalaiannya.


---------------

Untuk yang minta foto2 di post di Blog aku gak mau melakukannya. Too risky for me.

22 komentar:

  1. Yeah....

    Hell.... Sebagai hukuman keterlambatan.... Jalan jalan pakai spiked dildo
    Masuk wc umum, foto telanjang, ludahin diri lacur elo sendiri, gampar memek sama toked elo 14x, pakai sikat wc yang ada do toilet umum

    How's that sound, bitch!

    BalasHapus
    Balasan
    1. uh.... i-iya budak ini akan lakukan

      Hapus
    2. Hari ini budak ini pulang dari tempat ibadah, budak ini berganti pakaian menggunakan kemben dan rok selutut lalu memakai spiked dildo sesuai petunjuk tuan dan mencari WC umum yang memiliki sikat WC untuk menjalani hukuman. Akhirnya setelah ke beberapa tempat public, di mall jelas gak ada jadi harus cari WC di salah satu restoran di ruko yang ada sikat WC untuk menjalani hukuman memalukan ini. budak ini meludahi dirinya lalu menngampar toket dan vagina yang sudah terisi spiked dildo masing2 14kali. Semoga tuan puas dengan hukuman hamba.

      untuk menambah penderitaan budak ini, krn tadi di daerah the cove hujan, budak ini memutuskan untuk jalan dalam keadaan hujan-hujanan agar kedinginan dan semakin menderita. Semoga tuan puas atas hukuman hamba ini.

      Hapus
    3. Far from satisfied, bitch....
      Di wc umum harusnya elo masukin kepala elo dan bilang kalo elo ngga akan telat update lagi searus kali, sambil memek elo tetep disumpel spiked dildo, dan lobang pantat dijejelin gagang sikat wc sampai amblas

      Hapus
    4. Clit kamu seharusnya di jepit binder paper clip yang paling kecil, di rantai ke pagar balcony, dan pasang vibrator semaleman!

      Hapus
    5. Di rumah pasang jepit buaya di puting, labia, dan clit elo, bitch!
      Pakai spiked dildo 24/7
      Pakai butt plug. Cuma buka kalau mau boker
      Malam waktu elo tidur di balcony. Iket tuh jepit buaya di labia sama clit elo ke pager balcony.
      Ganti kacang ijo sama kerikil dan ice cubes buat alas tidur.
      Elo punya mobil? Cuci mobil, naked, jilatin body mobil sebelum elo sabunin pake toked sama pantat elo.
      That's your chores bitch!

      Hapus
  2. Jadi gimana respon mantan budak erva setelah dikirimi pesan seperti itu? Apakah tergoda untuk ngebudakin budak erva lagi atau hanya menertawakan kebodohan-kebodohan budak erva yang rela untuk dibudakin demi kepuasan mantan tuan budak erva? Atau mungkin mantan budak erva bersama istrinya menetertawakan kebodoham dan memperkalukan budak erva Pfft. Siapa tau budak erva bakal dipake lagi sebagai kondom bekas yg dipake sekali terus di buang ke tempat sampah, atau mungkin minimal bisa dipake jadi keset alas kaki di rumah mereka. Atau jadi samsak bagi pelampiasan kekesalan istrinya, kehidupan yg cocok bukan bagi budak erva? Dipermalukan, disiksa dan direndshkan mantan dan istrinya setiap saat. Kalau emang mantan budak erva jadi merasa terganggu dengan pesan yg budak erva kirim maka seharusnya budak erva harus meminta hukuman dari mantan budak erva karena telah mengganggu kenyamanannya dan harus melakukan hukuman itu sebagai bentuk penyeselsn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku harap istrinya cukup kejam dan mendatangiku lalu menjadikanku samsak dan keset di rumahnya agar aku bisa hidup menderita jadi budaknya. Tapi sungguh sayang, gak ada respon apa-apa. hanya ceklis 1. Mungkin aku udah di blok. :)

      Hapus
  3. sialan juga lonte satu ini... foto foto ngvak ada yang di upload di blog ini.. bener bener minta di samperin ke apartmennya.
    cepetan upload... klo nggak di upload, budak lacur kayak lw itu nggak punya hak buat nolka.

    BalasHapus
  4. Itu yang makan malem pakai sosis kurang menderita lu nya lonte, harusnya makan sosisnya itu cuma setengah dah selama 48 jam sebelum lu makan sosis itu lu g boleh makan apapun, cuma boleh minum

    BalasHapus
  5. gw harap lu telat update lagi biar dapet hukuman yang lebih sadis

    BalasHapus
  6. FUCKKK, if all of those things you actually did it. Then it's a FUCKING AWESOME!!

    BalasHapus
  7. Slave, udah tgl 1 knp masih blm post? u deserve more punishment!

    BalasHapus
  8. Hey lonte udah tanggal nih, lu tolol ato gimana sih mau ngulang kesalahan bulan kemarin lagi ya

    BalasHapus
  9. Seperti yg udah I bilang..Memek lacur atas Lonte Laknat satu ini ga bisa dipercaya, lebih bisa dipercaya Memek Bispak Bawahnya..dan sepertinya nih Lonte seneng banget dihukum dan di siksa dan yg pasti akqn semakin menyakitkan dan memalukan..camkan intu Lonte

    BalasHapus
  10. hey cum dump, udah waktunya upload lagi. atau lo sengaja biar di hukum lagi?

    BalasHapus
  11. kayaknya nih lonte udah mati kena penyakit karena kebanyakan ngentot sama hewan

    BalasHapus
    Balasan
    1. M-masih hidup koq tuan..... sudah update ya tuan

      Hapus

17 August 2024

Pendahuluan : Budak ini diperintahkan oleh master untuk mengupdate blog "Budak harus memohon maaf ke warga Indonesia lain di blog bud...