Sabtu, 11 Mei 2019

Ramadhan

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi Tuan dan Nyonya yang merayakannya.
Maafkan budak ini baru sempat nge-blog lagi.

Menurut tuan dan nyonya, selama bulan puasa ini aku harus ngapain ya ?

Aku 2 minggu ini kosong karena kerjaanku hanya menunggu. Nanti menjelang akhir bulan ramadhan baru aku bakal sibuk lagi. Awal ramadhan sibuk sama persiapan sale, akhir ramadhan sibuk sama perispaan sale lebaran dan juga data penjualan selama ramadhan.

Tengah bulan ramadhan nganggur gak ada kerjaan. Paling ajak-ajak klien buka bersama walau klien yang non muslimku kayaknya lbh banyak drpd yang muslim. Jadi aku si budak ini harus ngapain ya ?

ada yang punya ide menarik buat budak kayak aku ??


Kalo fantasy-ku :

1. Selama bulan Ramadhan, budak hina ini dibelenggu dan dirantai dalam keadaan telanjang sampai lebaran. Erva akan bekerja di kantor di ruangan khusus agar tidak menggoda iman-iman cowok. Erva Tidak boleh pulang selama Ramadhan. Setelah kolega-kolega berbuka di sore hari, mereka harus menyiksa Erva sampai Erva si lonte pingsan.

Pagi-pagi mereka membangunkan Erva dan memberi Erva makan dan menyuruh kembali Erva bekerja sampai penyiksaan setelah jam buka. Erva hanya akan makan dua kali sehari selama bulan Ramadhan yaitu pagi-pagi dan sore hari sebelum disiksa sampai pingsan.

Tentunya jika staff perempuan bosan, mereka bisa masuk ke ruangan Erva dibelenggu sambil bekerja dan menginterupsi kerjaan Erva serta mencambuk dan membuat Erva menjerit dengan siksaan mereka. Bukankah setan seperti Erva selama bulan Ramadhan patut disiksa ?

Kalau weekend, Erva dibawa giliran oleh kolega perempuan untuk menjadi budaknya di rumah. Tetap dalam keadaan telanjang dan diperbudak untuk mengurus rumah. Dan malamnya kembali disiksa sampai pingsan.

2. Bekerja di membantu KPU sampai tanggal 22. Telanjang dan menginput data yang belum juga rampung. Sehari tidur 6 jam dan sisanya memasukan data dan disiksa. Setiap ada TPS yang diinput, jika 01 menang maka pendukung 02 boleh menyiksa Erva selama 10 menit menggunakan cambuk, raket listrik, ataupun jepit jemuran dan juga sebaliknya.

Disclaimer :
Blog ini hanya untuk hiburan semata. Ya ada banyak issue SARA yang aku jabarin di sini. Dan kesannya koq Tiong Hoa kayak aku murahan banget dan orang-orang pribumi tuh kejam banget. Its not. its just gambaran kecil aja. Aku banyak koq punya temen pribumi, dan ada sahabatku juga yang pribumi and they are great walau tidak mungkir juga ada temenku yang mabuk agama juga. Tapi apapun alesannya, yang penting saling menghargai dan menghormati segala perbedaan yang ada ya.

4 komentar:

  1. Budak hrs nya disiksa setiap saat di puting, ketek, klit, vegi, anus nya.
    Disiksa sehari 2x saat sahur & buka puasa.
    Siang nya puting nya diperah sampe air susu nya keluar segelas penuh buat minum susu pas buka puasa.
    KLo mis engga keluar air susu nya diperah trs nanti jg keluar susu nya, cb aja yg cowo jg kalo diperah keras air susu nya keluar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih tuan telah memperlakukan Lonte kafir ini dengan sepatutnya.

      Hapus
  2. Setan Lacur seperti Elo emang harus dihukum dan disiksa, LONTE!
    Elo ngga cukup cuma ditaro di ruangan khusus biar ngga ngeggoda iman.
    Elo cocoknya dijejelin di locker janitor yang penuh sama alat-alat kebersihan, Elo cocoknya ngegabung sama kain pel kumal.

    Lebih cocok lagi kalau elo itu di masukin ke dalam tong sampah organik, biar nyampur sama sampah bau, busuk, belatungan!

    Dan Elo harus gantiin tugas OB kantor biar ngga cape pas puasa. Elo harus ngepel kantor pake tangan, jilatin toilet bowl pake lidah, ngelap lubang toilet pake rambut Elo!

    Dan pas buka, elo harus biarin onggokan daging telanjang Elo buat jadi alas makan temen-temen elo waktu buka bersama. Jadi alas panci panas isi makanan! Nikmatin tumpahan minuman panas dan sisa makanan ngotorin onggokan daging ngga ada guna yang elo bilang badan itu, LONTE!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti budak hina ini setiap malam harus membersihkan kantor dengan mengepel Kantor menggunakan tangan dan buah dada hamba sebagai kain pel, serta menjilat semua urinoir dan toilet bowl menggunakan lidah dan rambut hamba.

      Setelah itu budak ini akan tidur di loker bersama kain pel dan kuman sebelum disiksa lagi di pagi hari.

      Selama siang budak ini menjadi tempat sampah dan saat buka menjadi alas panci untuk makan teman-teman sekantor. Terima kasih tuan atas usul kreatifnya. Budak ini sungguh berterima kasih asal usul Tuan.

      Hapus

17 August 2024

Pendahuluan : Budak ini diperintahkan oleh master untuk mengupdate blog "Budak harus memohon maaf ke warga Indonesia lain di blog bud...