Selasa, 27 Februari 2018

Tentang Budak Erva

Perkenalkan, saya Erva.
Saya WNI keturunan Chinese.
34B

Blog ini adalah kumpulan cerita petualangan sex saya dan fantasy saya (pilah sendiri ya mana yang fantasy mana yang kenyataan, keliatan koq) Di real live saya pernah bekerja di negara tetangga sebagai analyst dan sekarang hidup di Jakarta menjalankan profesi sebagai business advisor/consultant. Lahir di Bandung dan anak ke 2 dari 2 bersaudara (punya kakak perempuan lebih tua yang super keren, cantik, intelect, nobel, dan pastinya kakak saya gak lonte with twisted mind kayak adiknya ini).

Kehidupan sisi gelap saya tidak ada keluarga, teman, ataupun kerabat yang tahu, dan blog ini dibuat untuk pelampiasan fantasy sex saya yang agak menyimpang. (emang punya sifat lonte aja pada dasarnya)

Saya sempat SMA di indo untuk 1 tahun dan waktu itu saya nyolot, sombong, dan sok cantik sehingga ditarik sama kelompok kakak kelas cewek dan ditelanjangin, dipermalukan, diinjek, dan dihajar sampe saya menyadari bahwa saya masochist dan suka diperlakukan seperti itu. Tentunya gak ada yang tahu tentang ini kecuali saya.

RULES :
- Whatever happened in blog & Tinder stay in blog & Tinder
- Gak nerima BO/CS/PS
- Bukan pelacur (seriously, I make enough money from my job)
- Blog ini mengandung SARA untuk tujuan hiburan semata. Apapun bentuk diskriminasi SARA di dunia nyata tidak didukung oleh blog ini.
- pernah jadi korban perkosaan dan seriously, perkosaan is bad and scary serta gak seperti yang dibayangkan dalam fantasy. Walau di blog ini saya akan banyak cerita khayalan saya diperkosa tapi pas ngerasain saya sangat gak enjoy dan takut banget.

Enjoy my blog.

1 komentar:

  1. Karena perkosaan pada dasarnya salah satu pihak menolak untuk melakukan hal tersebut jadi merasa tidak ada kenikmatan yang ingin dicapai

    BalasHapus

17 August 2024

Pendahuluan : Budak ini diperintahkan oleh master untuk mengupdate blog "Budak harus memohon maaf ke warga Indonesia lain di blog bud...