Rabu, 17 Agustus 2022

Pernyataan 17 Agustus dari Budak Rendahan

Sesuai dengan apa yang diperintahkan kepada budak ini untuk memperbaharui pernyataannya sebagai sampah masyarakat, maka saya dengan tulus menyatakan :
 

 

PERNYATAAN 17 AGUSTUS 2022

Hari ini 17 Agustus 2022,
Saya, seonggook daging yang lahir di Bandung, Indonesia dengan atribut sebagi berikut :
Nama : Minerva Liong
Tanggal Lahir : 18 Des 1993
Usia : 29 Tahun
Ras : Keturunan Chinese (Hokyan)
Mata : Coklat
Rambut : hitam sepunggung
Kulit : putih
Blood-type : O
Tinggi : 162 cm
berat : 47 kg
Sepatu : 38
Dada : B-cup (natural)
Puting : Pink tua
Ketiak : Sudah ditreatment laser agar tidak tumbuh
Rambut Pubik : Sudah ditreatment laser agar tidak tumbuh
Tattoo : tidak ada
Tindik : Di telinga
Ciri Khusus :
- Sering menggunakan Collar / choker
- tanda lahir di atas pantat

Dengan ini menyatakan menyerahkan diri saya kepada seluruh WNI yang ada di Indonesia bahwa saya adalah Budak yang terendah untuk semua pribumi dan WNI.

Budak ini sadar bahwa keberadaannya adalah untuk melayani, disakiti, dipermalukan, disiksa, dianiaya, dipermainkan, dan hanya boleh patuh dan taat menjalani semuanya.

Saya menyatakan bahwa saya telah meninggalkan hak kemanusiaan yang tersisa dari diri saya dan mulai sekarang boleh dianggap sebagai benda ataupun  barang milik bersama. Tidak lebih dari kondom bekas, keset umum, tempat pembuangan peju, pembersih sepatu, tempat sampah, dan asbak.

saya sepenuhnya sadar bahwa fungsi saya sebagai budak seks adalah untuk memuaskan dan melayani semua WNI tanpa terkecuali. Saya bebas digunakan oleh siapa saja dan tidak boleh menolak. Saya harus selalu patuh jika ditelanjangi, dipegang-pegang, ataupun diperkosa. Itu adalah fungsi utama saya ada di dunia ini dan alasan utama kenapa saya bernafas.

Saya boleh digunakan oleh siapapun yang bertemu dengan saya di tempat umum dan kapanpun tanpa mengenal waktu. Jika ada yang mengenali saya di jalan silahkan langsung tarik saya dan berikan perintah, maka saya akan menurutinya. Walaupun itu ditengah mall, di tengah jalan, di dalam transportasi umum atau dimanapun. Saya diwajibkan untuk menyembah pemilik saya dan siap untuk ditelanjangi dan dipermalukan.

Saya hanya ada untuk menyenangkan tuan dan nyonya saya, mulut saya ada untuk merendahkan diri saya dan memuji tuan dan nyonya, lidah saya ada untuk menjilati tuan dan nyonya, kedua payudara saya ada untuk mainan dan untuk disakiti, kedua lubang saya untuk kepuasan tuan dan nyonya. Semua dari diri saya hanyalah sarana cambuk dan dera supaya tuan dan nyonya dapat melihat penderitaan saya.

Tujuan hidup saya adalah untuk diperkosa dan menderita bagi kesenangan tuan dan nyonya. Kapanpun dan dimanapun saya siap dilecehkan dan dihukum serta digunakan.

HAK HAK dari tuan dan Nyonya


Setiap Tuan dan Nyonya berhak menggunakan layanan seks dari saya tanpa membayar. Jika saya menerima uang karena ini maka saya harus dihukum dengan bersetubuh dengan kaktus.

Tuan dan Nyonya berhak mendapatkan pelayanan terbaik dari saya jika saya dirasa kurang menurut dan kurang baik maka silahkan mencambuk saya sepuasnya.

Setiap Tuan dan Nyonya berhak  menghukum saya kapanpun dan dimanapun dengan alasan apapun karena eksistensi saya adalah suatu kesalahan yang patut dihukum dengan hukuman yang menyakitkan, melecehkan, dan memalukan.

Setiap tuan dan Nyonya dapat sesuka hatinya menyuruh saya untuk telanjang ataupun menanggalkan pakaian atau meminta sembah sujud dimanapun dan kapanpun.

Setiap tuan dan nyonya dapat sesuka hati menggunakan saya untuk menjadi tempat pembuangan kencing jika mereka menginginkannya. Sudah seharusnya budak ini akan berlutut dan membuka mulutnya dan menampung kencing dan tuan dan nyonya.

Setiap tuan dan nyonya berhak menyakiti saya jika merasa kesal karena saya hanyalah samsak untuk dipukuli demi kepuasan tuan dan nyonya jika sedang kesal.

Setiap tuan dan nyonya berhak menyuruh saya untuk bersetubuh dengan hewan atau benda yang diikkehendakinya. Tuan dan nyonya tinggal tunjuk dan saya akan patuh menjalankannya. Entah itu saya harus bersetubuh dengan anjing, kucing, ataupun dengan batang kayu atau gagang sapu.


KEWAJIBAN

Kewajiban saya adalah selalu harus tampil seksi menggoda.

Kewajiban saya adalah berlutut dan menyembah tuan yang mengetahui status perbudakan saya. Saya harus telanjang dihadapannya dan menyembahnya serta menciumi kakinya sampai ia menginjak kepala saya sebagai bentuk penerimaannya.

Kewajiban saya adalah memberikan layanan seksual kepada siapapun WNI yang memintanya tanpa meminta bayaran.

Kewajiban saya adalah melakukan hukuman yang diberikan tuan dan nyonya saya tanpa ragu.

Kewajiban saya adalah dipermalukan  dan dihina serta dilecehkan sehari-hari. Kewajiban saya juga dalam setiap hari harus mendapat perlakuan dilecehkan, jika ada hari dimana saya tidak dilecehkan maka sudah sepatutnya saya dihukum dengan tidur di kolong jembatan dalam keadaan telanjang bersama para tunawisma.

Kewajiban saya adalah menghisap dan menelan semua peju yang keluar dari penis tuan saya dimanapun itu. Jika ada yang coli dan membuang peju ke tanah, sebagai budak wajib menjilati peju tersebut.

Kewajiban saya adalah berterima kasih dan menyembah tuan ataupun nyonya setiap saya dihukum, diperkosa, dilecehkan, disiksa, ataupun dibully.

Kewajiban saya juga untuk melalukan pelayanan masyarakat secara aktif dimana setiap bulannya saya harus menyerahkan diri untuk digunakan oleh kaum-kaum WNI yang marginal dan kurang beruntung. Hal itu dapat dilakukan dengan mengunjungi kampung kumuh dan membiarkan diri saya diperkosa, ataupun mendatangi kolong jembatan, ke tempat porter atau bedeng proyek.

KOMITMEN ERVA BUDAK SEK
Dengan pernyataan ini saya Erva yang berusia 29 tahun berkomitmen untuk menyerahkan semua kehidupan saya kepada tangan tuan dan nhyonya saya dimana saya akan hidup menderita dan dalam kehinaan.

Saya berkomitmen tidak akan lagi berpakaian saat tidur dalam kondisi apapun, termasuk di pesawat, di ruang uumum dll.

Saya akan selalu menggunakan belenggu berupa borgol setiap hari setidaknya 3jam sebagai pengingat bahwa saya adalah budak

Saya akan selalu mengupdate blog untuk kesenangan tuan-tuan saya.

Saya akan berkomitmen untuk lebih menyiksa diri.


POIN TAMBAHAN

Dengan adanya surat pernyataan ini  saya berharap semua pembaca saya jika bertemu dengan saya dan menemukan saya bisa bebas menggunakan dan memperlakukan saya sepatutnya dan surat terbuka ini menjadi dasar yang sah dimata hukum untuk tidak dituntut dalam memperkosa, menelanjangi, dan menyiksa saya.

Dengan demikian kiranya pernyataan ini daapt diterima oleh tuan dan nyonya sekalian sebagai bentuk pembayaran pajak saya untuk ada di tanah ini. Saya ada untuk menjadi objek mainan dan objek penderita demi kesenangan tuan dan nyonya sekalian. Saya hanyalah tawanan perang dan trophy kemenangan yang tidak ada nilainya. Silahkan fasilitas umum gratisan ini digunakan semestinya.

 

PENUTUP

Untuk pernyataan ini saya tulis benar-benarnya dan tanpa ada paksaaan dari pihak manapun. Sungguhpun saya menyadari betapa rendah dan hinanya saya dan siap diperlakukan serendah dan sehina yang sepatutnya.

Dirgahayu 77 RI
merdeka untuk semua tuan dan nyonya
belenggu dan kehinaan untuk budak Erva rendahan ini.

 

REPORT HUKUMAN 17 AGUSTUS

 

22:00, 16 Agustus 2022

Sebelum aku tidur, aku membuka seluruh pakaianku. Kemudian mengambil collar merahku dan menggunakannya. Kemudian aku mengambil 2 buah borgol, yang satu aku gunakan di kakiku dan yang satu aku gunakan untuk di kedua tanganku.

 Aku menjepit clitorisku dan kedua bibir vaginaku dengan penjepit baju, aku juga menggunakan nipple clamp yang dihubungkan rantai ke kedua putingku.

Menyadari aku hanya budak tawanan yang ada untuk melayani aku memutuskan malam ini untuk tidur dalam keadaan telanjang dan terborgol di lantai balkon apartemenku. Aku mengambil keset untuk kujadikan selimut dan tidur di balkon malam ini. Tidak jauh dariku sudah ada nasi yang sudah kujemur dari siang.


06:45 17 Agustus 2022

Aku bangun dan cepat-cepat masuk ke dalam apartemenku. Aku melepas semua jepitan yang menjepit tubuhku lalu aku segera buang air kecil, sikat gigi, mandi. Setelah mandi aku mengeringkan badanku dan kembali memakai semua penjepitku kembali.

 Aku kemudian mengambil nasi aking dan menaburkannya di mangkuk anjing dan aku mulai makan seperti anjing di lantai. setelah makan aku minum obat-obatanku karena aku masih isoman. Termasuk mengupdate blog ini dengan pernyataan di atas.


08:00 17 Agustus 2022

Aku mengambil cambukku dan mencambuk payudara kanan dan kiriku masing-masing sebanyak 27kali. Aku juga mencambuk vaginaku sebanyak 27 kali juga. Pada  saat mencambuk vaginaku, ketiga penjepit baju yang menjepit di bibir vagina dan clitku terlepas karena terkena cambukan. rasanya sangat sakit tapi setiap kali terpelas budak ini akan memasangnya kembali dan melanjutkan cambukannya. Ketika mencambuk payudaraku, aku sengaja melepas dahulu dan menggantinya dengan 7 jepitan baju untuk di setiap payudara dan mencambuknya. Sama setiap kali jepitannya terlepas, budak ini akan memakai kembali jepitannya sebelum melanjutkan cambukannya.

Setelah budak ini mendapatkan 27 kali di  masing-masing payudara dan vagina, budak ini kembali melepas jepitan baju di dada dan menggantinya dengan nipple-clampnya.

08:30 17 Agustus 2022

Setelah menjalankan hukuman  tahap pertama budak ini berlutut ini kemudian mengambil  kain pel lalu mengepel seluruh rumah, membersihkan WC, dan juga mengganti sprei dan membereskan cucian. Hari ini budak ini mencuci tanpa laundry dan menggunakan tangannya.

 

 10:00 17 Agustus 2022

Pukul sepuluh tepat budak ini mendapati alarmnya berbunyi dan meninggalkan pekerjaannya untuk menyalakan TV dan menonton upacara. Selama upacara budak ini akan berlutut, melebarkan kedua pahanya dalam berlutut lalu budak ini menyiapkan 77 jepitan di hadapannya dan akan memasangnya setiap 1 menit sekali. 

Sambil membayangkan budak ini mengikuti upacara di sana dalam keadaan seperti ini. Budak ini memasang satu jepitan di tubuhnya sampai 77kali kemudian setelah 77 menit budak ini berguling-guling untuk melepas semua jepitan  dan kembali memulainya kembali sampai 77 menit selanjutnya dan lalu berguling-guling lagi melepas jepitannya untuk memulai sesi 3. Dan setelah sesi 3 77 jepitan upacara ini masih belum selesai sehingga harus memulai sesi 4. Sungguh budak ini gak perpikir kalau upacara bisa sampai 4 jam. Dalam 4 jam ini budka ini mencapai orgasme 5kali.

 Di Tengah sesi 4 acara selesai dan jam menunjukan jam 14:00 lebih

 

14:15 17 Agustus 2022

Melepas semua jepitan yang masih menempel, lalu minum seperti anjing dan ke WC untuk buang air kecil dan kemudian kembali makan siang yaitu nasi aking kembali. Kali ini budak ini menghamburkan nasinya di lantai dan makan tanpa alas.

 

Setelah itu budak ini melanjutkan hukuman tahap 2 dengan mencambuk Vagina dan kedua payudara masing-masing 25kali. Sama seeprti sebelumnya setiap jepitan yang lepas harus dipasang kembali. Dan setelahnya budak ini menangis dan menikmati rasa sakit dan bermasturbasi.


15:45 17 Agustus 2022

Budak ini kembali menatap televisi dan memutar penururnan bendera yang berlangsung selama 2jam 15 menitan. Pada upacara penurunan budak ini kembali menyiksa dirinya dengan menambahkan jepit 1 buat selama 77 menit. kali ini hanya 1 sesi dan di akhir sesi 2 upacara selesai. Budak ini mengalami orgasme 2kali.


17:00 17 Agustus 2022

Budak ini kembali mandi lalu setelah mandi budak ini beristirahat dengan menonton Netflix. Budak ini menonton netflix di HPnya sambil berjongkok dan vaginanya dimasuki oleh suling bambu. Karena dulu indonesia memiliki senjata bambu runcing, budak ini berencana memperkosa dirinya dengan bambu tapi gak nemu bambu yang pas, dan takut ada infeksi sampai akhirnya memutuskan beli suling bambu di shopee. Jadi selama menonton budak ini sambil memperkosa dirinya dan mendapatkan orgasme 2x.


19:00 17 Agustus 2022

Budka ini makan malam nasi aking sisa yang ditabur di lantai kemudian budak ini membersihkan lantai dengan mengepelnya menggunakan lidah dan payudara sebelum menjalankan 25 cambukan terakhir di vagina dan kedua payudara.

Setelah beres tibalah bagi budak ini untuk bermeditasi dengan merenungi nasibnya. Budka ini memasukan wajahnya ke kloset dan merenung selama satu jam di dalam kloset sebelum akhirnya mandi dan cuci muka lalu memblow rambut dan bersiap untuk kembali tidur.


21:00 17 Agustus 2022

Budak ini kembali ke balkon untuk istirahat dan tidur.


05:30 18 Agustus 2022

Budak ini bangun dan melepas semua jepitan dan melepas semua borgol lalu bersujud menyembah ke jendela dan berterima kasih atas semua hukuman yang diberikan selama 17 agustus.


-----------------

NB. Budak ini tidak akan pernah membagikan fotonya.  Jika tuan tidak percaya silahkan terserah tuan. Budak ini melakukan ini semua karena budak ini sadar akan dirinya bukan demi orang lain.


 



20 komentar:

  1. Bagus, kami para tuan dan nyonya akan memegang komitmen budak erva sebagai budak seks dan jika melanggar komitmen tersebut, maka budak erva akan dihukum. Dan jangan lupa selain membuat pernyataan sebagai budak seks, masih ada hukuman berupa 77x cambukan di payudara kanan, kiri dan memek, memasang clamp seharian di puting, klitoris, dan bibir memek, borgol tangan dan kaki seharian, memakan nasi aking, dll yang telah diperintahkan kemarin dan jangan lupa untuk dilaporkan di blog bahwa budak erva telah melaksanakan perintah tersebut. Pada saat melaporkan/menulis hukuman tersebut, budak erva harus menulis dan mengupload dalam keadaan telanjang, tangan dan kaki diborgol, memakai collar (dan leash jika ada), clamp di puting, payudara, klitoris dan memek, serta dalam posisi bersujud. Dan ini adalah posisi baku bagi budak erva setiap akan melaporkan atau mengupload artikel di blog kedepannya sebagai rasa hormat terhadap tuan dan nyonya pembaca blog budak erva

    BalasHapus
  2. I-iiya tuan. Budak ini seakrang dalam keadaan terborgol dengan clamp di putig, clit dan bibir vagina. Terima kasih telah menggunakan budak ini seperti sepatutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heh, budak! Laporkan berapa kali lo orgasme hari ini dan tunjukkan mana bukti foto bibir memek dan clit lo yang di-clamp!!

      Hapus
    2. Karena kebaikan hati gua sebagai tuan saat lu menstruasi lu harus pake pembalut dan setelah selesai pake lu harus bersihin darah d pembalut lu pake mulut lu, biar g jadi pencemaran lingkungan

      Hapus
    3. Budak erva jangan lupa untuk membuat laporan hukuman 17 agustus kemarin yang telah dilakukan. Biar tuan dan nyonya tau apakah budak erva telah melakukan hukumannya dengan baik atau tidak.

      Hapus
    4. Sudah diupdate tuuan hukuman budak ini.

      Hapus
    5. Bukan hukuman yang membuat pernyataan ini, tapi hukuman cambuk 77x, clamp, dll. Berikan laporan lengkapnya apakah budak erva telah melaksanakannya sepenuhnya atau tidak

      Hapus
    6. Ada di bawah penutup Tuan. kalo di baca seluruhnya sudah diupdate ditambahkan di bawah oleh hamba.

      Hapus
    7. Bagus, budak erva telah menjalankan hukuman dengan baik. Namun lain kali diperhatikan bahwa budak erva dilarang untuk menggunakan kata ganti "aku" Dan harus menggunakan panggilan yang merendahkan. Paham?

      Hapus
    8. Terima kasih tuan. budak hina ini hari ini akan mengepel seluruh apartemen menggunakan lidahnya supaya budak ini jera akan menggunakan kata aku di pernyataan dan laporan lainnya. Semoga hukuman mengepel telanjang dengan menggunakan lidah ini dapat diterima oleh tuan.

      Hapus
  3. Hey lonte, lu bikin update minggu dong buat kegiatan isoman lu, biar kita tau ap yg lu lakuin selama seminggu isoman

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku akan coba update ini weekend ini ya tuan

      Hapus
    2. Dasar lonte tolol, lu tuh g pantes pake kata aku goblog, lu tub lebih hina dari seonggok tai

      Hapus
  4. Budak cina lonte.... Terlalu rendah hukuman lw. Cepet kasih hukuman yang lebih tinggi.
    Gw mau lw orgasme 77x dalam 1 jam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 77X dalam 1 jam setiap menit orgasme 1 kali lebih. Xixixixi..... sungguh gak masuk akal

      Hapus
  5. DI GANGBANG 1000 ORANG DONK HARUSNYA, PAGI SIANG MALEM CUMA MINUM PEJU, DI IKET DI TOILET UMUM, DI PAKE SEMUA ORANG YG KE TOILET

    BalasHapus
    Balasan
    1. yakinlah tuan orang ke 50 aja aku yakin pada kenyataannya udah gak mau pake aku karena udah sangat menjijikan. Sangat gak realistis

      Hapus
    2. LAH DI FILM JAV AJA DI GANGBANG 300 ORANG ADA, ADA YANG CROT DI MULUT, DI MEMEK, DI ANUS, DI MUKA, AMPE MANDI SPERMA, ADA YG NGUMPULIN PEJU DI GELAS 1 LITER TERUS DI MINUM, MASA KALAH AMA FILM JAV

      Hapus
  6. Lu bikin diriku jadi toilet pribadi tuan & nyonya lu lonte, lu cuma boleh makan tai dan minumnya peju ato kencing, bikin juga toket lu nge hasilin susu unlimited, dibikin hamil juga keren sih nanti saat anaknya lahir anaknya d jadiin pengemis

    BalasHapus
    Balasan
    1. euwwww....... gak mau huhuhuhu gak mau huhuhuu

      Hapus

17 August 2024

Pendahuluan : Budak ini diperintahkan oleh master untuk mengupdate blog "Budak harus memohon maaf ke warga Indonesia lain di blog bud...