Rabu, 18 Mei 2022

Long Time No Update

 Well.... aku lagi mulai nulis-nulis lagi iseng. Anyway since Erva si Consultant Rendahan ini kan dulu aku post di Semprot tapi karena akunku di block aku males bikin lagi dllnya. Kalo ada yang minat Repost yang versi remake ini silahkan ya. 

Aku kasih ijin untuk direpost.

Kasih linknya ke aku biar aku bisa ikutan jadi pembaca pasif:p


Aku gak ada rencana bikin akun lagi soalnya di sana untuk sementara waktu.

Cukup nulis di blog aja. Twitter dan sosmed lain juga aku males sementara.


Have fun



7 komentar:

  1. Bagus budak jadi bisa lebih sering nulis di blog. Sering seringin untuk merendahkan dan mempermalukan diri di blog agar budak erva selalu sadar akan derajatnya sebagai budak hina. Bagus kalau budak erva bisa menceritakan pengalamannya disiksa sebagai budak masokis selama ini untuk menunjukkan bahwa budak erva hanya eksis untuk disiksa dan dipermalukan.

    BalasHapus
  2. Tolol sesibuk itu kah budak? Lu harusnya disiksa lari marathon narik becak, tapi lu tarik dengan besi/dildo yang dimodifikasi biar bisa lu tarik pake memek lacur lu. Dan yang joki in itu bokap lu sambil cambukin lu biar kenceng

    BalasHapus
  3. Sebagai budak rendahan, seharusnya budak erva harus menghukum dirinya sendiri tiap bulannya dan memberikan laporannya di blog, entah puting budak erva yang tiap hari dalam beberapa jam harus dijepit dengan penjepit kertas, atau diikat dengan kencang ke collar, seharian memakai bra dan celana dalam berpaku payung, memek lacur budak erva yang harus distimulasi dengan vibrator tiap harinya tanpa boleh orgasme kecuali dengan izin tuannya, mencambuk payudara dan memek puluhan kali, menampar memek lacur budak erva dengan sandal jepit puluhan kali, tidur di lantai/balkon dalam keadaan telanjang dan diborgol kaki dan tangannya sampai tulisannya di up ke blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hidup budak ini sudah sering menderita tuan. Huhuuhu... apakah tiap bulan budak ini perlu membuat laporan penderitaan bulanan Erva di dunia nyata ? huhuhu

      Hapus
  4. mana updatenya budak lacur?

    BalasHapus

17 August 2024

Pendahuluan : Budak ini diperintahkan oleh master untuk mengupdate blog "Budak harus memohon maaf ke warga Indonesia lain di blog bud...