Selasa, 07 Agustus 2018

Lets Go Travel With Erva part 2

Waktunya masih lama sih tapi ada beberapa yang kirim itenary dan aku post yang satu ini karena menurutku menarik. Mungkin akan ada yang terinspirasi :)



Dari Ms. S

Loe mau liburan ? pake otak donk ! Pelacur kayak loe mau liburan sih ngelucu. Loe itu budak hina. Lonte... lebih rendah dari anjing. Loe itu kafir, cina lagi. U dah lama keenakan di negara gw tanpa bayar jadi liburan loe kali ini adalah liburan bayar hutang.

Loe akan liburan di tempat gw selama dari Jumat 21 Dec 2018 Sampe 1 January 2019

- Jangan lupa minum obat anti hamil kecuali loe mau hamil anak dari sodara-sodara dan temen-temen bangsa gw. Biar anak loe setengah pribumi. Kalo anak loe cewek tapi ya bakal gw gedein jadi pelacur juga. Kalo cowo gw jual buat supply organ di tanah kelahiran loe di cina sana.
-  Biaya 30 juta. Karena budget loe cuma 25 juta ya sisanya berarti hutang yang bakal loe peroleh pas kita "liburan"
- Barang yang loe perlu bawa :
- Diri loe doank sama Handphone loe.


Itenary

Jumat 21 Dec 2018
Jumat jam 7 malem ketemu gw di depan stasion tanah abang. Iya di pinggir jalan loe tunggu yang tenang kayak lonte-lonte murahan yang dipake supir-supir angkot.
Gw gak mau tau, loe cuma boleh bawa HP dan Dompet isi KTP. Gak boleh bawa tas, duit,dll. Pakaian loe cuma boleh 1 helai dress. Belahan toket harus keliatan, panjang rok harus 15-20 cm diatas lutut. Belakang harus backless.
Loe bakal gw jemput trus kita naek mobil gw. Di mobil loe transfer gw 25juta buat biaya liburan loe. Trus gw bakal anter loe ke Stasion Pulo Gadung. Gw kasih loe 50rb. Gw tinggalin loe dan loe cari tau sendiri. Alamat rumah gw di depok gw tentunya kasi tau loe. Handphone dan dompet loe akan gw bawa termasuk KTP dll. Jadi u cuma pake satu helai baju dan punya duit 50rb. Bebeas deh u mau jual diri loe ato naek kendaraan umum, ato dua-duanya asal sampe rumah gw.

Sampe rumah Gw, u ketok pager rumah gw, gw akan bukain pintu dan sebelum u melangkah masuk ke rumah gw u harus lepas pakaian loe sampe telanjang bulet. Sepatu ama baju loe ditinggal di depan.  Loe gakan pernah pake baju lagi sampe loe dilepas. Loe pake kalung anjing dari gw dan merangkak masuk ke dalam halaman rumah gw. Loe boleh sekalian jual diri cari duit dulu sapa tau ada yang mau bayar loe mahal di terminal biar loe bisa bayar utang 5 juta loe.

Kalo loe sampe sebelum jam 11 malem u boleh tidur di kolong ranjang gw.
Kalo loe lebih dari jam 11 malem, maka loe tidur di halaman telanjang. Bakal gw iket ke gagang pintu.

Sabtu 22 Dec 2018
Sabtu pagi gw bakal kenalin loe ke dua adek gw dan kakak laki-laki gw. Gw anak cewek satu-satunya. Kakak Laki-laki gw udah kerja, adek laki-laki gw kuliah di UI, adek gw yang bungsu masih SMA1. Ketiga sodara laki-laki gw bakal u layani karena loe cuma budah yang halal buat diperkosa dan disiksa. Loe harus nurut sama kita pokoknya. Gak usah kawatir nyokap bokap gw ada di Sumatera sana dan jarang ke Depok. Kita 4 sodara tinggal di depok karena kita diharuskan masuk UI sama ortu. Ini rumah udah dibeli sejak kakak gw di UI.

Loe bakal nulis dan baca pernyataan di depan kamera kalo loe emang dengan rela hati jadi budak dan pantes dihukum serta loe emang kegatelan dan suka diperkosa.

Setelah itu loe ya kerja. Kalo ada sodara gw mau pake loe ya loe harus layani tanpa terkecuali. Loe cuma budak.

Chores Harian Lonte Erva :
- Ngepel
- Nyapu
- Bersihin Rumah
- Cuci Piring
- Masakin Mie kalo disuruh
- Cuci Baju pake tangam, gak boleh pake mesin
- Nyetrika
- Sikat WC

Malemnya gw mau undang cowok gw buat make loe juga. Malem minggu loe bakal tidur di lantai kamar gw.

Minggu 23 Dec 2018
Chores Harian Lonte Erva :
- Ngepel
- Nyapu
- Bersihin Rumah
- Cuci Piring
- Cuci Baju pake tangam, gak boleh pake mesin
- Nyetrika
- Sikat WC

Tambahan Chores :
Cuci semua sepatu sampe bersih.
Kuras toren 

Senin 24 Dec 2018
Chores Harian Lonte Erva :
- Bangunin kita semua. Kalo loe pas kita bangun blom bangun, maka kita akan jejel lubang loe pake bonteng/gagang sapu/remot, apapun yang kepikiran.
- Ngepel
- Nyapu
- Bersihin Rumah
- Cuci Piring
- Cuci Baju pake tangam, gak boleh pake mesin
- Nyetrika
- Sikat WC

Kalo loe dah beres karena ini malem natal loe yang kafir bakal kita iket dan dihias kayaknya pohon natal. Kasih lampu hias dll dan dipajang di ruang tengah sampe besok. Gw bakal undang temen-temen gw buat party kecil-kecilan mempermalukan loe yang pasti. Di tengah acara loe bakal gw lelang dan gw jual, buat lunasin utang 5 juta loe dan beli kado natal untuk gw dan sodara gw. Abis pada pulang loe gw iket lagi jadi pohon natal.

Bidding mulai dari 200,000 untuk ngewe sama loe.
Yang paling tinggi dapet giliran pertama.

Selasa 25 Dec 2018
Pagi gw lepasin loe dari pohon natal dan gw ijinin loe untuk belanja hadiah natal pake uang yang udah loe dapetin. Boleh u belanja pake gojek ato onlineshop juga tapi harus sampe hari ini juga. Ato u mau keluar bugil cari hadiah juga boleh kalo loe nekat. Tapi kalo ada paket tetep loe yang harus terima dalam keadaan telanjang. Ketemu gojek juga urusan loe. Abis belanja loe beres loe lakuin lagi tugas harian loe.

- Ngepel
- Nyapu
- Bersihin Rumah
- Cuci Piring
- Cuci Baju pake tangam, gak boleh pake mesin
- Nyetrika
- Sikat WC,hari ini loe sikat WC sampe bersih dan gw mau u jilat semua toilet.

Malem ini loe tidur dengan muka loe di dalem Toilet Bowl.
 

Rabu 26 Dec 2018
Chores Harian Lonte Erva :
- Bangunin kita semua. Kalo loe pas kita bangun blom bangun, maka kita akan jejel lubang loe pake bonteng/gagang sapu/remot, apapun yang kepikiran.
- Ngepel
- Nyapu
- Bersihin Rumah
- Cuci Piring
- Cuci Baju pake tangam, gak boleh pake mesin
- Nyetrika
- Sikat WC

hari ini gw mau loe cuci semua gordeng dan sprei gw. Dan karena gordeng lama keringnya jadi malem-malem loe bakal gw iket X di kaca depan pengganti Gordeng.


Kamis 27 Dec 2018
Pagi-pagi gw lepasin loe dari kaca depan rumah trus loe boleh lakuin chores loe kayak biasa
Chores Harian Lonte Erva :
- Ngepel
- Nyapu
- Bersihin Rumah
- Cuci Piring
- Cuci Baju pake tangam, gak boleh pake mesin
- Nyetrika
- Sikat WC

Sore-sore loe bakal dicambuk dan disiksa pokoknya.

Malem loe jadi gordeng lagi, soalnya gordengnya pasti belum kering.


Jumat 28 Dec 2018
Chores Harian Lonte Erva :
- Ngepel
- Nyapu
- Bersihin Rumah
- Cuci Piring
- Cuci Baju pake tangam, gak boleh pake mesin
- Nyetrika
- Sikat WC

hari ini loe harus potong rumput dan ngerawat taman depan rumah. Potong rumput, kasih pupuk dan tanem beberapa bunga.

hari ini gordeng harusnya udah bisa dipasang lagi.

Mulai Jumat sampe taun baru, gw bakal open house mau ajakin temen-temen gw dan temen-temen sodara-sodara gw datang buat maen dan party sama loe. Di sini gw bakal menjual murah loe dengan harga:
Blowjob : 50rb > Loe Dapet 15rb
ML : 100rb > Loe dapet 30rb
Anal : 200rb > Loe dapet 60rb
Tentunya 70% duitnya buat gw, sisanya baru u. Gw kan pemilik loe dan gw yang punya tempat. U cuma budak yang kerja, harusnya u gak dikasih apa-apa udah bagus gw aksih bagian 30% buat loe kumpulin buat bayar utang loe ke gw.


Sabtu 29 Dec 2018
Chores Harian Lonte Erva :
- Ngepel
- Nyapu
- Bersihin Rumah
- Cuci Piring
- Cuci Baju pake tangam, gak boleh pake mesin
- Nyetrika
- Sikat WC

Sore jam 5 sampai jam 10 malam loe bakal dijual murah dengan harga:
Blowjob : 50rb > Loe Dapet 15rb
ML : 100rb > Loe dapet 30rb
Anal : 200rb > Loe dapet 60rb
Tentunya 70% duitnya buat gw, sisanya baru u. Gw kan pemilik loe dan gw yang punya tempat. U cuma budak yang kerja, harusnya u gak dikasih apa-apa. Nanti dikumpulin buat bayar utang.

Jam 11 malem loe akan dikirim untuk nemenin tim siskamling ronda malam dalam keadaan bugil sambil dipake bergilir sama mereka sampe subuh. Jam 3 u bakal dipulangin koq. Kakak gw ikut ronda soalnya. Tenang selama ronda loe bisa dijajain ke penjual makanan malem di gerobak-gerobak atau dijual sama warga yang mau ngentot loe. harga masih sama.
Blowjob : 50rb > Loe Dapet 15rb
ML : 100rb > Loe dapet 30rb
Anal : 200rb > Loe dapet 60rb


Minggu 30 Dec 2018
Chores Harian Lonte Erva :
- Ngepel
- Nyapu
- Bersihin Rumah
- Cuci Piring
- Cuci Baju pake tangam, gak boleh pake mesin
- Nyetrika
- Sikat WC

Hari ini loe harus beresin gudang, sortir semua barnag di gudang tanyain siapa pemiliknya dan kalo udah ga kepake dipisahkan mana yang mau dibuang dan mana yang disimpan. Semua barnag digudang dibersihkan, termasuk gudangnya juga. Sampai menjadi bersih.

Sore loe bakal dijual murah dengan harga:
Blowjob : 50rb > Loe Dapet 15rb
ML : 100rb > Loe dapet 30rb
Anal : 200rb > Loe dapet 60rb
Tentunya 70% duitnya buat gw, sisanya baru u. Gw kan pemilik loe dan gw yang punya tempat. U cuma budak yang kerja, harusnya u gak dikasih apa-apa. Nanti dikumpulin buat bayar utang.


Senin 31 Dec 2018
Chores Harian Lonte Erva :
- Ngepel
- Nyapu
- Bersihin Rumah
- Cuci Piring
- Cuci Baju pake tangam, gak boleh pake mesin
- Nyetrika
- Sikat WC
- Bantu siapin Old and New

Karena taun baru gw akan adain pesta di rumah dan temen-temen bakal banyak yang datang. U harus bantu gw siapin party dan dari sore sampe subuh loe bakal dijual murah dengan harga:
Blowjob : 50rb > Loe Dapet 15rb
ML : 100rb > Loe dapet 30rb
Anal : 200rb > Loe dapet 60rb
Tentunya 70% duitnya buat gw, sisanya baru u. Gw kan pemilik loe dan gw yang punya tempat. U cuma budak yang kerja, harusnya u gak dikasih apa-apa. Nanti dikumpulin buat bayar utang.

Selasa 1 Jan 2019
Chores Harian Lonte Erva :
- Ngepel
- Nyapu
- Bersihin Rumah
- Cuci Piring
- Cuci Baju pake tangam, gak boleh pake mesin
- Nyetrika
- Sikat WC

Bikin Resolusi taun baru kalo u akan lebih mengabdi bagi semua orang karena u kafir cina hina yang berhutang banyak bagi negara ini. Di videoin pastinya.

Setelah beres Chores loe boleh kelur dari rumah gw dan pulang.
Gw gak tau u bakal punya uang berapa :
Kalo u masih ada utang maka loe bakal disiksa dulu untuk ngelunasin utang loe. Dan tentunya loe harus keluar dari rumah gw telanjang bulat.

1 Cambukan potong hutang 10,000
1 Jepitan Baju di badan potong hutang : 5,000
5 Detik setruman di puting pake raket listrik potong hutang: 30,000
1 jam Dijemur di halaman depan potong hutang 50,000
Ngentot/oral sex sama anjing/kucing liar potong hutang loe 500,000 (suka ada anjing dan kucing liar di kompleks tapi gak banyak)


Kalo loe ada uang, loe boleh beli pakaian biar gak keluar dari rumah gw telanjang bulat. Gw bakal jual :
Kresek : 50,000/pcs
Koran Bekas 1 eksemplar : 250,000
Karung Goni bekas beras : 500,000/pcs
Bra dan Celana Dalem bekas gw : 750,000
Baju Daster jelek compang camping: 1,000,000 
Sendal Jepit : 1,000,000

-----
Peraturan Sederhana Di Rumah gw
1. Loe selalu bugil 100%
2. Loe bakal dihukum walau u gak punya salah setiap hari supaya loe sadar siapa loe dan tempat loe dimana, gak banyak koq, cuma sekitar 10 cambukan atau setruman doank.
3. Apapun yang sodara gw perintahin, loe harus nurut.
4. Kerjaan loe kalo gak beres pasti ada hukuman.
5. Kalo loe mandi pintu harus dibuka, loe gak ada privasi sama sekali.
6. Mandiin gw dan sodara-sodara gw.
7. Tiap ada Gojek / Tukang Surat / tukang sayur loe yang dalam keadaan bugil yang bukain dan belanja. Kalo mereka Horny loe tau kan harga servis loe berapa ?
8. Kalo loe diperkosa, hutang loe gw tambahin sesuai pricelist loe yang murahan karena ada yang pake barang gw gak bayar. loe yang tanggung biaya pakenya.
9. Sembah gw layaknya gw adalah ratu loe.
10. Setiap ada sperma,harus u telen. kalo jatoh di lante loe harus jilatin dan telen.


-----------------------

Aku suka banget sama ide liburan dari Mist. S. Tapi boleh gak Mist jangan sepanjang itu liburannya. Aku takut dan ngeri juga ngejalanin kayak begini 10 hari. Dipaksa prostitusi itu sangat hot dan menakutkan. Aku lagi sangat menggumuli kegilaan ini. Kalo kalian mau ikutan dalam lomba ini, silahkan kirimkan Itenary menarik kalian ke minerva.liong@gmail.com


5 komentar:

  1. Ntar kl sempat aq kirim..pilih mana holiday nya..week of pain..atau week of torture

    BalasHapus
  2. Veirin series nya manaa????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf tuan aku benar-benar sibuk dengan pekerjaan sehingga belum mampu untuk melanjutkan menulis. Silahkan tuan menghukum budak ini

      Hapus

17 August 2024

Pendahuluan : Budak ini diperintahkan oleh master untuk mengupdate blog "Budak harus memohon maaf ke warga Indonesia lain di blog bud...