Minggu, 08 Juli 2018

Penyiksaan di Musim Piala Dunia

Jujur aja,aku gak ngerti bola. Dunia sepak bola sama sekali gak menarik buatku. Tapi namanya Lonte tetep aja harus menderita walaupun gak ngerti dan ngikutin.

Semenjak 30 Juni lalu, konon 16 besar atau apapun itu, aku selalu ikut nonton loh pertandingan piala dunia walau aku gak ngerti dan gak merhatiin TV ataupun gak tau tim mana yang siapa dan tim mana yang siapa. Kenapa aku nonton ? Karena mantanku yang super tajir bin kaya dan udah ngerusak serta mencampakanku menyiksaku selama piala dunia.

Sebelumnya bair jelas mungkin aku jelasin dulu hubungan complicatedku dengan mantanku. Dia anakorang super kaya, milih pacar mungkin bebas, tapi urusan menikah ya dia udah kayak urusan kerajaan aja, politik dan power play. Its exist !!! Jadi walau keluargaku lumayan berada tetep levelnya jauh deh sama keluarga dia yang bangsawan banget. Mungkin kalo dari harta sih ya, nett worth keluargaku layaknya keluarga menengah atas lainnya yang antara belasan sampau 30M. Kalo keluarga dia mungkin kekayaannya di level ratusan M sampe T kali kalo aku taksir. Jadi tetep jauh banget. Kenalnya gimana ? Pas aku kuliah di luar dan dia jadi pacarku ato tepatnya masterku. Sampe sekarangpun dia masih suka booty call, jadi kalo dia lagi pengen seks kadang dia masih akan blackmail aku karena dia punya banyak koleksi foto telanjang dan video aku. Aku pernah datang jam 12 siang ke kantornya hanya untuk diperkosa di mulut dan vaginaku lalu disuruh pergi lagi.Bener-bener aku ini cuma kayak kondom aja. Nanti aku ceritain pengalaman disiksa yang paling ekstrem yang pernah dia lakuin ke aku pas kuliah di Luar Negeri sono. (aku gak sebut merk ya)

Tapi yang pasti, sama kayak kebanyakan cowok lainnya, nonton Piala Dunia itu penting dan aku sejak babak yang namanya 16 besar itu, selalu ada di ruangan dia, berlutut di samping sofanya dalam keadaan telanjang bulat.Berlutut dan tanganku diikat di pungung, dan kedua belah dadaku menjadi bidak permainan.

Sebut saja tim A dan tim B (karena setiap pertandingan kan timnya beda-beda)
Dada kananku adalah tim A dan dada kiriku adalah tim B.
1. jika ada tendangan bola yang mengancam gawang tim A,maka dada kiriku akan dijepit dengan satu buah jepitan.
2. Jika timB mendapatkan Corner Kick, FreeKick, Goal Kick, maka timA dihitung terancam dan dada kiri Erva akan ditambahkan 1 buah jepitan.
3. Jika tim A kebobolan maka setiap jepitan akan dipukul menggunakan rotan hingga lepas dari dada kiriku. Kemudian puting kiriku akan dipukul 5kali dan disetrum selama 10detik menggunakan raket listrik. Tak lupa bibir vagina kiriku akan dihiasi satu jepit sebagai perhitungan Skor.

Pada saat istirahat antar babak, Erva akan dipaksa penis-penis mantanku dan teman-temannya. Mereka biasanya melepaskan juga jepitan di tubuh hina ini sebagai wujud istirahat juga dan aku akan menggenakan jepitan tsb setelah babak berikutnya di mulai.

Oh tidak lupa setiap ada kartu kuning berarti aku dicambuk 5 kali
Setip ada kartu merah aku akan terkena 20 cambukan

Pada akhir permainan aku akan diperkosa oleh mantanku dan beberapa temannya yang ikut menonton di tempatnya dia. Kadang hanya ada 1 atau 2,tapi terakhir kali pertandingan,aku harus melayani sampai 7 orang.

Mantanku bilang di final nanti aku akan mendapatkan perlakukan lebih kejam dan sadis. Entah apa yang akan terjadi padaku diantara kerepotan kerja dan siksaan dari mantanku. Aku harap mantanku segera menemukan "pacar" baru karena kalo dia lagi ada pacar, aku jarang dipanggil buat jadi CumDumpsternya.

Selamat menikmati Piala Dunia

1 komentar:

  1. Ini seru....gk kebayang pas klo di BKK kita ngelakuin hal ini...ngelepasin jepitan pake sabetan rotannn...that must be painful and shameful

    Calligrapher

    BalasHapus

17 August 2024

Pendahuluan : Budak ini diperintahkan oleh master untuk mengupdate blog "Budak harus memohon maaf ke warga Indonesia lain di blog bud...